ikut bergabung

Mubes KKT Jeneponto Digelar dengan Protokol Kesehatan Ketat

H Syamsuddin Karlos

Makassar

Mubes KKT Jeneponto Digelar dengan Protokol Kesehatan Ketat

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto akan menggelar musyawarah besar (Mubes) di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu, 4 Juli besok. Forum silaturahmi masyarakat Jeneponto yang ada di Makassar itu dipastikan akan berlangsung dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Semua peserta wajib pakai masker. Sebelum masuk ruangan juga akan dilakukan pemeriksaan suhu badan. Panitia juga sudah merancang kursi berjarak. Jumlah peserta maksimal 50 persen dari kapasitas ruangan,” kata ketua panitia Mubes, Syamsuddin Karlos.

Anggota DPRD Sulsel itu mengatakan pihaknya juga sudah menerima rekomendasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Makassar untuk penyelenggaraan acara ini. BPBD merestui pelaksanaan Mubes sepanjang menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Mubes KKT kali ini akan diikuti perwakilan sepuluh KKT dari sejumlah provinsi di Indonesia. Di antaranya KKT Kepri, KKT Kalimantan Timur, KKT Papua, KKT DKI Jakarta, KKT Jawa Timur, dan KKT dari seluruh provinsi di jazirah Sulawesi.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto juga dijadwalkan hadir. Begitu juga Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Beberapa tokoh asal Jeneponto di Makassar juga diundang hadir. Mereka antara lain Rektor UMI Makassar, Prof Basri Modding, beberapa anggota DPRD Sulsel, dan sejumlah tokoh lainnya.(*)

Baca Juga :   Komisi V DPR RI Dorong Kementerian Atasi Banjir dan Transportasi Antar Pulau

dibaca : 20



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top