ikut bergabung

Setelah Jakarta, TIKI Buka Layanan Jemput Antar untuk Bandung dan Mataram

Ekonomi

Setelah Jakarta, TIKI Buka Layanan Jemput Antar untuk Bandung dan Mataram

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Setelah meluncurkan TIKI Jemput Antar (PUTAR) dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarata, kini PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) secara resmi mengumumkan peluncuran produk TIKI Jemput Antar (PUTAR) untuk wilayah Bandung dan Mataram. Produk TIKI Putar menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota yang sering disebut dengan istilah city courier.

Kali ini, TIKI PUTAR baru akan berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilayah Kota Bandung dan Mataram dengan harga flat yang sangat kompetitif Rp14.000 per 1 kg. Dengan estimasi Jemput-Antar maksimal 3 Jam setelah order diterima dari customer, dan juga berlaku MBG (Money Back Guarantee).

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan “TIKI Jemput Antar akan semakin menambah pilihan layanan bagi para pelanggan untuk merencanakan pengiriman barang mereka secara lebih fleksibel dengan biaya yang kompetitif di Kota Bandung dan Mataram.

“TIKI PUTAR menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir kami. Untuk saat ini TIKI PUTAR baru dapat melayani wilayah DKI Jakarta, Kota Bandung dan Mataram, ke depannya kami berencana untuk memperluas cakupan produk ini di kota-kota lainnya,” katanya.

Untuk menggunakan produk TIKI PUTAR, pengirim barang atau pemesan dapat menghubungi TIKI melalui aplikasi TIKI yang dapat di download di playstore. Kurir TIKI akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan, gratis tanpa dipungut biaya; dan langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan.

Baca Juga :   Diskon Besar-besaran hingga 70 Persen di Homwell The Solution Store

“Produk TIKI PUTAR sendiri sudah tersedia sejak Mei 2020 lalu untuk wilayah DKI Jakarta. Saat ini kami mulai memperluas cakupan layanannya ke Bandung dan Mataram. Harapannya, TIKI PUTAR dapat menjadi alternatif solusi bagi para pelanggan kami terutama dengan adanya PPKM agar tetap dapat menjalankan aktivitasnya. Selain itu, TIKI PUTAR ini juga diharapkan dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan untuk dapat lebih kompetitif dengan memberikan pilihan layanan kiriman yang cepat dan berkualitas dengan biaya yang hemat,” Tutup Yulina Hastuti.

dibaca : 6



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top