ikut bergabung

Sepuluh Mahasiswa UNM Lolos Grand Final Pemilihan Duta Kampus Sulsel

Pendidikan

Sepuluh Mahasiswa UNM Lolos Grand Final Pemilihan Duta Kampus Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil meloloskan sepuluh mahasiswanya di ajang Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan 2021 dan tercatat sebagai kampus yang paling banyak meloloskan mahasiswanya untuk melaju ke grand final di ajang tahunan tersebut.

Event tahunan ini digelar oleh Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi Indonesia (YASPPI) untuk mencari mahasiswa berprestasi dan memiliki talenta di berbagai bidang.

Ke-sepuluh mahasiswa UNM yang lolos masuk grand final itu adalah Thalia Anastasya Hutapea (Mahasiswa Administrasi Pendidikan FIP UNM), Zulkipli (Mahasiswa Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi FIK UNM), Muhammad Maulana (Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara FISH UNM), dan Sukma Riski Ananda (Mahasiswa Teknik Informatika dan Komputer FT UNM).

Selain itu juga ada Aroyo Rani Paramitha (Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis FISH UNM), Putri Dzakilla Handayani (Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara FISH UNM), Rachmat Alkautsar (Mahasiswa Teknik Informatika & Komputer FT UNM), Wahyuni Perdani Cindykiawan (Mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran FISH UNM), Nur Aulia Syahbani (Mahasiswa Psikologi FPsi UNM), dan Amira Nur Khalifah (Mahasiswa FPsi UNM).

Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Ir Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng mengaku bangga dengan dominannya mahasiswa UNM yang lolos grand final. Ia berharap dari sepuluh mahasiswa yang ke babak final itu ada yang keluar sebagai juara.

Baca Juga :   Tiga Profesor Bersaing Gantikan Prof Husain Syam Pimpin UNM Makassar

dibaca : 10



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top