ikut bergabung

Golkar Enrekang Memanas, Enam Kandidat Berebut Kursi Ketua

Politik

Golkar Enrekang Memanas, Enam Kandidat Berebut Kursi Ketua

ENREKANG,UJUNGJARI.COM –Hingga batas akhir pengembalian formulir pendaftaran bakal calon ketua Partai Golkar Enrekang periode 2021-2026, Rabu, 4 Agustus 2021 pukul 16.00, enam bakal calon telah mengambil formulir.

Mereka akan ikut bertarung dan memanaskan perebutan kursi Ketua Golkar Enrekang pada Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD II Partai Golkar dalam waktu dekat ini.

Keenam bakal calon tersebut adalah Asmara Cawidu (Plt Ketua Golkar Enrekang), Irfan (Pegusaha Irian Jaya), Dedy Baktiar (anggota DPRD Enrekang), Andi Tenri Sose (Mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel), Andi Nasir (Mantan Ketua DPRD Enrekang dan H Muslimin Bando (Bupati Enrekang dan mantan Ketua Golkar Enrekang).

Koordinator SC persiapan musyawarah daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Enrekang Ismail Djafar mengatakan keenam bakal calaon ketua Golkar yang telah mengambil formulir pendaftaran belum ada satupun yang mengembalikan formulirnya.

Jadwal pengembalian formulir dimulai Kamis 5 Agustus 2021 ini hari.

“Sampai batas waktu pengembalian formulir pendaftaran, Rabu 4 Agustus 2021 pukul 16.00, calon yang mengambil formulir ada enam orang. Keenamnya belum ada yang mengembalikan formulir,” kata Ismail Djafar saat ditemua di Kantor Golkar Enrekang, Kamis (5/08/2021).

Namun berdasarkan informasi yang himpun media ini,selaian enam bakal calon yang mengambil formulir ada dua bakal calon yang menyusul mengambil formulir pendaftaran setelah tahapan pengambilan formulir ditutup, Rabu 4 Agustus 2021 pukul 16.00 kemarin.

Baca Juga :   DPRD Takalar Minta PPK Dinas PU Diganti

Kedua kandidat yang mengambil formulir terakhir itu adalah Abdul Rahman Bando (Mantan Calon wakil wali kota Makassar) dan Andi Liu La Tinro La Tunrung (Putra La Tinro La Tunrung).

“Kalau ada yang mendaftar selain dari enam calon itu saya tidak tahu karena proses pendaftaran sesuai mekanisme. Sudah ditutup baru mendaftar,” ujar Ismail Djafar.

Terpisah, Rahmat Saleh yang mendapat surat mandat dari bakal calon ketua Golkar Enrekang H Muslimin Bando mengatakan, jagoanya akan turun langsung nantinya akan mengembalikan formulir pendaftaran sebelum tahapan pengembalian formulir di tutup, Sabtu 7 Agustus 2021 mendatang.

“Rencana pak H Muslimin Bando yang langsung akan mengembalikan nanti foemulirnya,” kata Rahmat Saleh. (suka)

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top