ikut bergabung

Ketua KKT Alimuddin Terima Penghargaan Tokoh Pendidikan dari LLDIKTI

Dr H Alimuddin, SH, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar.

Pendidikan

Ketua KKT Alimuddin Terima Penghargaan Tokoh Pendidikan dari LLDIKTI

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky, Dr H Alimuddin, SH menerima penghargaan tokoh pendidikan unsur badan penyelenggara dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sultanbatara.

Penghargaan itu diserahkan langsung secara virtual oleh Ketua LLDIKTI Wilayah IX, Prof Dr Jasruddin Daud pada peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus lalu. Penghargaan serupa diberikan kepada sejumlah penyelenggara perguruan tinggi swasta di wilayah Sulawesi.

Alimuddin dinilai sebagai tokoh peduli pendidikan di bidang perguruan tinggi swasta. Lewat Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, Alimuddin mengelola Universitas Mega Rezky (Unimers) yang beralamat di Antang, Makassar.

Universitas Mega Rezky berdiri sejak 2018 hasil penggabungan dua sekolah tinggi Mega Rezky yakni Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mega Rezky yang berdiri sejak 2005 dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Mega Rezky yang berdiri tahun 2014.

Saat ini Unimers sudah membina lima fakultas dan puluhan program studi. Fakultas yang dibina antara lain Fakultas Keperawatan dan Kebidanan, Fakultas Farmasi, Fakultas Teknologi Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Komputer.

Terkait penghargaan itu, Alimuddin memberi apresiasi kepada Ketua LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi. Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi dalam mendorong pengembangan kualitas sumber daya manusia Indonesia melalui Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top