ikut bergabung

Granat Apresiasi Polda Sulsel yang Berhasil Ungkap Sabu 4 Kilogram

Kriminal

Granat Apresiasi Polda Sulsel yang Berhasil Ungkap Sabu 4 Kilogram

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kota Makassar Muhammad Habibi Masdin SH, MH. Mengapresiasi kinerja Polda Sulsel, setelah berhasil mengungkap sekaligus menangkap 2 tersangka bandar narkotika jenis sabu seberat 40 kg dan 4000 butir pil ekstasi.

“Saya selaku ketua Gerakan anti narkoba (GRANAT) Kota Makassar bangga atas pencapaian prestasi terhadap Personil Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel, yang mampu mengungkap kasus narkoba yang sangat berbahaya bagi generasi saat ini. Saya meminta untuk para pelaku penyalahguna narkoba ini agar di berikan hukuman mati.” tegas Habibi, Jumat (27/8/2021).

Olehnya itu Habibi berharap di Sulawesi Selatan terkhusus di kota Makassar, meminta kepada seluruh pihak, mulai dari tingkat masyarakat, pihak Kepolisian dan TNI maupun instansi lainnya dapat lebih sigap dan mewaspadai jalur rawan peredaran narkoba.

Granat Kota Makassar, kata Habibi tak hentinya-hentinya mengingatkan para anak muda Sulsel, agar tidak tejerumus dan jangan terlibat dalam peredaran narkoba.

“Sekali lagi kami memberikan apresiasi Polda Sulsel telah menyelamatkan kurang lebih 160 ribu generasi muda kita di Sulawesi Selatan,” tandasnya.(mat)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top