ikut bergabung

Sukses Tekan Covid-19, Kapolres Tator Terima Penghargaan

Sulsel

Sukses Tekan Covid-19, Kapolres Tator Terima Penghargaan

MAKALE, UJUNGJARI.COM— Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu menerima piagam atas dedikasi dan pengabdian kemanusiaannya dalam penanganan pencegahan dan pengendalian kasus Covid 19 di Tana Toraja.

Sarly Sollu dinilai gigih tanpa henti menjalankan tugas kemanusiaan. Jerih payahnya pun mendapat respons dan penilaian baik dari pemerintah.

Tidak heran jika pada puncak hari jadi Tana Toraja Ke 774 dan HUT Tana Toraja Ke–64, Sabtu (4/9) lalu, AKBP Sarly Sollu, menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung.

Istimewa dari penyerahan piagam penghargaan di gedung Tammuan Mali Makale itu lantaran disaksikan Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (ASS).

Apresiasi Bupati Theo Allorerung dengan kinerja Kapolres Sarly Sollu menjadi bukti bahwa Polres Tana Toraja komitmen menghadirkan negara ditengah masyarakat mewujudkan polisian Pelindung, Pengayom, Pelayan, dan Penegak Hukum kepada masyarakat.

Demikian pula polisi konsisten menegakkan prokes memutus mata rantai covid -19 di bumi Lepongan Bulan Tana Matarik Allo, yang didasari falsafah lokal orang Toraja “Misa Kada Dipotuo Pantan Kada Dipomate”.

Diakui Sarly Sollu, penanganan penularan virus Covid–19 di daerah ini bukanlah hal yang mudah, namun didasari kerja keras kerahkan kekuatan melakukan pencegahan baik dari Satuan Fungsi hingga Kepolsek jajaran Bhabinkamtibmas, penularanpun ditekan, bahkan sempat zero.

Kekuatan dengan strategi tepat sasaran, harapan masyarakatpun kita wujudkan bersama, terus dan tulus melayani warga perbaiki tingkat ekonomi, singkat Sarly Sollu.

Penanganan Covid-19 pencegahannya kolaborasi dari Forkopinda, dan OPD tehnis lainnya sehingga penghargaan serupa juga
diterima Dandim 1414 Tator, Letkol Inf. Amril Hairuman, dan Kadis Kesehatan dr. Ria Minoltha Tanggo (agus).

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top