ikut bergabung

Bupati Soppeng Pantau Ujian SDK Pelamar CPNS

Sulsel

Bupati Soppeng Pantau Ujian SDK Pelamar CPNS

SOPPENG,UJUNGJARI.COM–Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2021. Seleksi berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Kab. Soppeng, Kamis (23/09)

Seleksi Kompetensi Dasar ini akan berlangsung selama lima hari dimulai Kamis hari ini hingga Senin, 27 September 2021 mendatang.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak dalam arahannya mengapresiasi Kepala Kantor Regional IV BKN, Agus Sutiadi yang sempat hadir langsung memantau seleksi ini.

“Tidak ada hal yang penting, kecuali doa terbaik bagi kita semua agar bisa mendapatkan NIP, yang terpenting kita sudah berusaha yang terbaik,” kata bupati.

Bupati menambahkan kesempatan mengikuti seleksi CPNS ini merupakan nikmat yang patut disyukuri dalam melakukan kompetisi masa depan. “Saya akin pasti di antara kita ada yang menjadi bagian dari pemerintah daerah Kabupaten Soppeng,” kata bupati.

Kaswadi menambahkan jika ada hal-hal yang dapat memengaruhi pelaksanaan ujian atau ada pihak yang tidak bertanggung jawab, laporkan langsung kepada pihak penyelenggara maupun aparat kepolisian. Menurut dia, tidak ada hal yang bisa membantu peserta kecuali kemampuan diri sendiri.

“Tentu tidak lupa berdoa agar dipermudahkan saat ujian sehingga menghasilkan sesuatu yang bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” katanya lagi.

Andi Irfan Amran, Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM Soppeng menambahkan jumlah pendaftar seleksi CPNS Soppeng sebanyak 3.414 orang. Sementara yang lulus berkas sebanyak 2.609 orang.

Pelaksanaan ujian dibagi menjadi 3 sesi per hari. Setiap sesi jumlah peserta yang mengikuti pelaksaan ujian sebanyak 200 orang, kecuali hari Jumat dan hari terakhir pelaksanaan ujian hanya dua sesi. Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide, Sekretris Daerah, dan Kepala BKPSDM Soppeng.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top