ikut bergabung

Dispora Maros Janji Siapkan Bonus Atlet Porprov

BONUS. Rapat lanjutan yang dilakukan Dispora Maros dengan KONI persiapan bonus atlet untuk Porporv 2022 mendatang. (foto/ist)

Olahraga

Dispora Maros Janji Siapkan Bonus Atlet Porprov

MAROS, UJUNGJARI.COM — Ketua KONI Maros AKBP (Purn) Mulyadi Haryo memimpin rapat lanjutan dengan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Maros. Rapat itu membahas rencana anggaran dan bonus atlet peraih medali emas, perak dan perunggu pada pekan olah raga provinsi (Porprov) yang akan digelar pada 2022 mendatang di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Rapat yang digelar di kantor KONI Maros ini dihadiri jajaran Bidan Pembinaan Prestasi serta para pengurus KONI Maros, Selasa
(28/9/2021).

Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Maros Abd Rasid mengatakan rapat bersama KONI yang baru digelar ini untuk membicarakan rencana anggaran yang akan digunakan termasuk bonus para atlet peraih medali emas, perak dan perunggu pada Porprov nanti.

” KONI Maros sudah memberikan gambaran besaran dana yang akan digunakan para kegiatan Porprov mendatang,” kata Abd Rasid.

Ditambahkan Abd Rasid, semua hasil rapat pihaknya dengan Koni akan ditindaklanjuti dengan cepat. Mengingat waktu pelaksanaan Porprov sudah dekat sehingga Dispora harus cepat bekerja untuk pengajuan usulan anggaran yang akan dibutuhkan KONI nanti.

” Hanya saja, perlu diketahui bahwa kisaran anggaran yang dibutuhkan itu bila diajukan biasanya tidak sesuai dengan jumlah yang diajukan. Kami tetap berharap anggaran yang dibutuhkan KONI untuk Porprov ini bisa terakomodir. Dispora dan KONI satu tujuan yang sama untuk memajukan prestasi olahraga di Maros,” kata Abd Rasid.

Baca Juga :   Catatan Mudassir Hasri Gani: Potensi Milenial Barru Wujudkan Generasi Macca

Menyangkut bonus atlet, kata Abd Rasid tentu belum bisa ditentukan besarnya. Namun pihak Dispora kata Abd Rasid tentu terus berupaya untuk memberikan bonus yang lebih tinggi.

” Rencana bonus sudah ada disepakati pada rapat kami untuk peraih medali emas, perak dan perunggu. Tapi bonus itu biasa meningkat jika prestasi atlet kami melebihi dari target sehingga Pak Bupati kerap tiba-tiba meminta agar bonus ditambah. Kami yakin jika target kami naik maka dipastikan bonus yang disepakati akan ditambah,” sebut Abd Rasid.

Sementara itu, Ketua KONI Maros Mulyadi Haryo mengatakan rapat lanjutan dengan Dispora untuk persamaan persepsi terkait anggaran.

” Rapat KONI dan Dispora untuk persiapan Porprov, sudah menyangkut penganggaran yang akan dibutuhkan termasuk bonus-bonus atlet yang berprestasi,” jelas Mulyadi.-

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top