ikut bergabung

Dewan Pendidikan Makassar Kunjungan Kerja di Bulukumba, Ini Agendanya

Pendidikan

Dewan Pendidikan Makassar Kunjungan Kerja di Bulukumba, Ini Agendanya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Dewan Pendidikan Kota Makassar melakukan kunjungan kerja di Bulukumba, Jumat (1/10). Rombongan dipimpin langsung Ketua DPKM Makassar, Rudianto Lallo.

Tiba di Bulukumba, rombongan disambut pengurus Dewan Pendidikan Bulukumba. Pertemuan rombongan DPKM Makassar dan Dewan Pendidikan Bulukumba berlangsung santai di Cafe 99 Bulukumba.

Wakil Ketua DPKM, Hj Yeni Rahman mengatakan salah satu agenda kunjungan kerja ke Bulukumba adalah melakukan studi banding menjelang rencana pelaksanaan sekolah tatap muka di Makassar.

“Pembelajaran tatap muka di Bulukumba sudah berlangsung lama. Makanya DPKM Makassar berkunjung untuk belajar dari Bulukumba,” kata anggota DPRD Makassar itu.

Ketua Dewan Pendidikan Bulukumba, Hj Andi Suhrah mengakui sekolah tatap muka di Bulukumba sudah berlangsung lama. Dewan Pendidikan Bulukumba menurut dia turun langsung memantau pelaksanaan sekolah tatap muka.

“Kami mengecek langsung untuk memastikan sekolah itu berlangsung dengan protokol keseharian yang ketat,” katanya.

Pertemuan juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Bulukumba, Drs Januaris. Januaris banyak membahas program pendidikan yang sudah jalan di Bulukumba.

 

 

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top