ikut bergabung

Prof Husain Ajak Alumni UNM di Sulbar Bersinergi dengan Pemda

Sulbar

Prof Husain Ajak Alumni UNM di Sulbar Bersinergi dengan Pemda

MAMUJU–Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Husain Syam mengajak seluruh alumni UNM di Sulawesi Barat agar berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Apapun profesinya baik sebagai pendidik maupun profesi lain harus selalu bersinergi dengan pemerintah daerah,” kata Prof Husain saat memberi sambutan pada pelantikan pengurus IKA UNM Cabang Mamuju di Hotel Grand Putra Mamuju, Jumat (15/10).

Husain mengatakan jumlah alumni UNM di provinsi ini sangat signifikan. Menurut putra asli Sulbar ini, jumlah alumni di Sulawesi Barat merupakan yang terbanyak kedua setelah Sulawesi Selatan.

Karena populasinya yang besar itu, kata Prof Husain wajar jika DPP IKA UNM memulai konsolidasi organisasinya dari provinsi ini.

Pelantikan pengurus IKA UNM Cabang Mamuju dilakukan langsung Ketua Umum DPP IKA UNM, HAM Nurdin Halid. IKA cabang Mamuju dipimpin Hasrat Lukman, alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM.

Pelantikan juga dihadiri sekretaris kabupaten Mamuju, Haji Suaib dan jajaran Forkopimda Mamuju. Para dekan dan Direktur Pascasarjana UNM juga hadir dalam pelantikan.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulbar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top