ikut bergabung

Diterima Wakil Bupati Toraja, SLIM Audiensi JPS 2021

Berita

Diterima Wakil Bupati Toraja, SLIM Audiensi JPS 2021

TORAJA, UJUNGJARI.COM — Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeq, Sp.A menerima Ketua Komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) bersama Panitia Jelajah Pesona Sulawesi (JPS) 2021 pada Sabtu pagi (23/10/21) di Kantor Bupati Tana Toraja, Makale.

Pada kesempatan itu, Zadrak Tombeq memberikan pengantar berupa penyampaian sekaligis pengenalan potensi daerah Tana Toraja, yang menonjol kepariwisataannya. Kata dia, pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan komunitas sepeda SLIM dalam peran menggalakan kembali kunjungan wisata melalui even bersepeda yang saat ini masih di batasi protokol kesehatan akibat Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan even untuk mengangkat kembali potensi kepariwisataan sambil berolahraga dengan bersepeda agar kehidupan masyarakat bisa kembali pulih sehat dan produktif bangkit dari Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua SLIM Yuli Priono, pihaknya menghargai sambutan baik Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja untuk mendukung pelaksanaan even Jelajah Pesona Sulawesi 2021, khususnya penerimaan para pesepeda yang nantinya saat pelaksanaan di bulan November akan melintasi dan menyinggahi daerah Kabupaten Tana Toraja.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Kabag Protokol Pemda Tana Toraja, serta personel Panitia Inti JPS SLIM 2021. (Ady/*)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top