ikut bergabung

Kelurahan Penggoli Juara Turnamen Futsal KNPI Kota Palopo

JUARA FUTSAL. Sekkot Palopo, Firmanzah menyerahkan hadiah kepada juara Futsal KNPI Palopo.

Olahraga

Kelurahan Penggoli Juara Turnamen Futsal KNPI Kota Palopo

PALOPO,UJUNGJARI.COM--Turnament futsal antarkelurahan yang digelar KNPI Kota Palopo berakhir di Lapangan Sinar Setuju Palopo, Kamis (28/10). Kelurahan Penggoli keluar sebagai juara pertama setelah di babak final mengalahkan Kelurahan Takkalala. Selanjutnya juara tiga bersama diraih tim Kelurahan Salubulo dan Kelurahan Salekoe.

Sekretaris Kota Palopo, Drs Firmanzah, M.Si yang menutup turnamen ini menyampaikan harapan kepada KNPI untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Kita berharap ini akan menjadi kalender tahunan di KNPI. Kami dari pihak pemerintah akan terus mendukung kegiatan seperti ini,” katanya.

Sekkot menambahkan melalui event seperti ini pihaknya berharap dapat melahirkan atlet berbakat yang profesional dan pemain futsal terbaik yang kelak dapat mengharumkan nama kota Palopo di cabang futsal.

Sementara itu Ketua KNPI Kota Palopo, Umar menyampaikan Kemewahan terbesar yang dimiliki negara adalah pemuda. Melalui turnamen futsal antarpemuda kelurahan ini, KNPI Palopo telah menghadirikan ide-ide kreatif mampu bernonvasi serta dapat adaptif dengan dinamika yang ada.

“KNPI di tengah covid-19 telah menunjukkan jati dirinya pengabdiannya semata-mata untuk pemuda di Kota Palopo. Kami optmisi di tangan pemudalah persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Selain Sekretaris Kota Palopo, penutupan turnamen ini juga turut diadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga Zulkifli, ST, M.Si, para camat dan lurah lingkup pemerintah kota Palopo. (fp)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top