ikut bergabung

Anggota DPR Mitra Fachruddin Naik Motor Trail Serahkan Sumbangan Masjid di Bastem

Politik

Anggota DPR Mitra Fachruddin Naik Motor Trail Serahkan Sumbangan Masjid di Bastem

ENREKANG,UJUNGJARI.COM–Anggota Komisi X DPR RI, Mitra FahkruddinMB naik motor trail memberikan bantuan dana puluhan pembangunan masjid di desa terpencil di bawah kaki gunung Sinaji.

Tepatyan di Kumila’ Desa Sinaji, Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu,Jumat (05/11/2021).

Untuk menuju lokasi tersebut, MF dikawal puluhan anggota Maspul Track. Merdeka menyusuri jalur alternatif dengan menorobos jalan berlumpur dan berbatu hingga naik turun bukit dengan puluhan kilometer melitasi hutan Tana Toraja dan Luwu.

Sesampainya di lokasi, Kepala Desa Sinaji, Ismail dan warganya penuh gembira dan antusias menjemput kedatangan MF dan rombongan.

“Ini bukan waktu reses anggota DPR, tetapi warga yang minta agar saya datang menemuinya. Jadi saya tidak mengikuti beberapa rapat di pusat,” kata Mitra kepada warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, putra pertama bupati Enrekang, H Muslimin Bando ini menyerahkan dana kepada 13 pembangunan masjid se Kecamatan Bastem. Di antaranya masjid Pabolong, Bua, dan Mesjid Rea.

Selain itu, ia juga memberikan 207 bantuan besiswa Program Indonesia Pintar (PIP) mulai dari tingkat SD SMP, SMA, hingga SMK se Kecamatan Bastem.

Atas beberapa bantuan yang berikan kepada warga setempat, Kepala Desa Sinaji, Ismail mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada MF.

“Kami (saya) mewakili masyarakat desa Sinaji mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada bapak anggota DPR RI (MF) yang telah memberikan sumbangan kepada kami berupa pembangunan rumah ibadah,beasiswa dan bantuan lainya,” katanya.

Ia berharap kedepan agar anggota DPRD RI MF tetap bekerja sama untuk menyukseskan berbagi program pembagunan di kabupaten Luwu.

“Kami berharap ke depan tetap bekerja sama dengan pemerintah Luwu untuk mensukseskan berbagai program pembangunan di Kabupaten Luwu. (suka)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top