ikut bergabung

HUT Golkar Sulsel Dipusatkan di Toraja, Airlangga Dijadwalkan Hadir

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto

Politik

HUT Golkar Sulsel Dipusatkan di Toraja, Airlangga Dijadwalkan Hadir

MAKALE, UJUNGJARI.COM–Puncak peringatan HUT ke-57 Partai Golkar tahun ini ditetapkan di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara, Sabtu 13 November mendatang. Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dijadwalkan akan hadir langsung dalam kegiatan ini.

Berbagai persiapan telah dimatangkan panitia. Mulai dari penjemputan di Salubarani Tana Toraja hingga Toraja Utara hingga pemasangan umbul-umbul Golkar sepanjang jalan protokol Toraja dan Toraja Utara.

Ketua panitia HUT Golkar, John Rende Mangontan mengatakan sebetulnya setiap tahun HUT Partai Golkar dirayakan pada 20 Oktober secara nasional. Namun karena pandemi covid-19, tahun ini peringatannya bergeser.

“Ini penghormatan luar biasa kepada Toraja Utara yang ditunjuk sebagai penyelenggara HUT Golkar,” terang John Rende Mangontan, Senin (8/11).

Politisi yang akrab disapa JRM itu menambahkan HUT ke-57 Partai Golkar tahun ini mengusung tema “Bersatu untuk Menang”. Kegiatan rangkaian HUT Golkar akan berlangsung 11-13 November.

JRM menambahkan panitia mengemas sembilan agenda kegiatan dalam menyemarakkan HUT Golkar tahun ini. Di antaranya penjemputan rombongan dari DPP, DPD I dan DPD II Kabupaten-Kota di Salubarani dan diarak hingga ke Hotel Misiliana, Rantepao.

Selain itu juga akan digelar Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota Fraksi Partai Golkar se Sulawesi Selatan di Misiliana Hotel.

Agenda lainnya, Jumat (12/11) akan digelar jalan santai di Makale, Tana Toraja. Khusus kegiatan ini disiapkan hadiah utama tiga unit sepeda motor, tujuh sepeda, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Sebagai bentuk tanggung jawab dalam penanganan covid-19, panitia juga akan menggelar vaksinasi massal 500 dosis.

Selanjutnya DPP, DPD I, dan DPD II Kabupaten-Kota sambangi beberapa rumah ibadah sekaligus serahkan bantuan. Kemudian dilanjutkan anjangsana ke Panti Asuhan Tangmentoe, di Tagari, Toraja Utara.

Agenda berikutnya Camp AMPG Golkar dua hari (11-12/11) di Buntu Pempon Malakiri, Toraja Utara. Agenda terakhir adalah peresmian Kantor DPD II Partai Golkar di Lampan, Tallunglipu, Toraja Utara, dan peringatan puncak HUT ke-57 Partai Golkar di Lapangan Bakti pada Sabtu, 13 November. (agus).

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top