ikut bergabung

Investasi Bodong Beraksi di Sidrap, Ini Korbannya Resmi Melapor

Berita

Investasi Bodong Beraksi di Sidrap, Ini Korbannya Resmi Melapor

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Dugaan Investasi bodong kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Sejumlah korban sudah mengadukan hal tersebut ke Mapolres Sidrap.

Salah satu korbannya adalah perempuan Tarmilah dengan kerugian mencapau Rp30 juta. Begitupula, warga lainnya bernama Anti dengan kerugian Rp2,5 juta.

Dalam laporan polisi, korban menyampaikan bahwa terduga pelaku inisial N mengajak dirinya untuk berinvestasi dalam usaha jual makanan dengan perjanjian keuntungan dua kali lipat.

Sehingga saat itu, mereka sepakat lalu korban mentranfer uang ke rekening terduga pelaku N secara bertahap hingga mencapai Rp 30 juta.

“Perjanjiannya dalam jangka waktu 7 hari maka ia (terduga pelaku) akan mengembalikan uang saya dan keuntungan sebesar uang yang diinvestasi,” ucap Tarmilah saat melapor di Polres Sidrap, Selasa, 09 November 2021.

Namun, kata dia hingga saat ini uang miliknya serta keuntungannya itu belum didapatkan.

Terpisah, Anti korban lainnya mengaku bahwa dia rugi sebesar Rp2,5 juta akibat dugaan investasi bodong yang dilakukan oleh inisial N warga Pangkajene, Kecamatan Maritenggae.

“Ini pak, ada banyak korbannya. Awalnya itu kita percaya, sebab biasa pesan makanan dari situ dan selalu diantar. Namun, lama-lama dia mengajak kami investasi dengan keuntungan dua kali lipat,” ujarnya, Kamis, 11 November 2021.

Dikatakannya, bahwa terduga pelaku tidak ada dirumahnya dan diduga melarikan diri.

“Orang yang ada dirumahnya bilang sudah 4 bulan tinggalkan rumah dengan alasan kuliah di Parepare. Namun setelah dicari ditempat kuliahnya, orangnya juga tidak ada sehingga melapor ke Polres Sidrap” tandasnya. (Wan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top