ikut bergabung

Lima Hari Hanyut, Jasad Warga Toraja Ditemukan di Pinrang

Sulsel

Lima Hari Hanyut, Jasad Warga Toraja Ditemukan di Pinrang

MAKALE, UJUNGJARI.COM —Personil Polsek Simbuang, Kamis (18/11) kemarin mengevakuasi jasad Bongga (59) warga lembang Miallo, kecamatan Mappak, Tana Toraja setelah lima hari lalu terbawa arus sungai Mappak.

Korban Bongga hanyut di sungai, Rabu (10/11) sekitar pukul 17.00  wita saat hendak ke Sawah memindahkan kerbau hewan peliharaannya dan menyeberangi sungai Mappak.

Nahas sekitar pukul 19.00 wita keluarga menunggu korban pulang ke rumah namun tidak kunjung kembali, sehingga keluarga korban minta bantuan warga untuk mencari korban. 

Namun lima hari kemudian korban ditemukan di muara sungai Mappak Desa lbang Misakada, Kecamatan Lembang Pinrang. Saat ditemukan kondisi Bongga sudah tidak bernyawa.

Paur Humas Polres Tana Toraja Iptu Erwin membenarkan kepada media kejadian tersebut.

Menurut Erwin, jenazah korban telah dibawa personil Polsek Simbuang bersama warga dipimpin Kapolsek Simbuang Iptu Samuel Sattu, ke rumah duka untuk disemayamkan. Petugas juga memfasilitasi pemeriksaan medis korban di Puskesmas Kondodewata.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka atau tanda tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Korban meninggal dunia karena tenggelam di sungai.

Keluarga korban menerima kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan otopsi.

“Jenazah Bongga kini telah disemayamkan dirumah duka lembang Miallo, kecamatan, Mappak,” jelas Erwin (agus).

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top