ikut bergabung

Performa Buruk, PSM Pecat Pelatih

Olahraga

Performa Buruk, PSM Pecat Pelatih

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Buntut makin menurunnya performa PSM Makassar di ajang Liga Indonesia 1, manajemen mengambil sikap tegas. Pelatih kepala Milomir Seslija diberhentikan per tanggal 25 November 2021.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim membenarkan pemberhentian pelatih asal Kroasia itu. “Coach Milo sudah bukan lagi Pelatih PSM. Kedua belah pihak telah bersepakat mengakhiri kerjasama,” kata Sulaiman.

Suporter PSM memang menilai performa PSM terus menurun beberapa pertandingan terakhir. Bahkan PSM menelan dua kekalahan beruntun pekan ini.

Buruknya hasil yang diraih PSM Makassar di Liga 1 sejauh ini, disinyalir menjadi penyebab pelatih asal Bosnia tersebut dipecat. Sebab hingga pekan 13, Juku Eja hanya berada di papan tengah atau peringkat 10 dengan raihan 17 poin.

Di bawah kendali Milo, Juku Eja hanya mampu mencatatkan 4 kemenangan, 5 imbang dan 4 kekalahan. Pada 3 laga terakhir, Wiljan Pluim dkk tidak pernah menang.

Sulaiman menambahkan tim akan diambil alih oleh asisten Syamsuddin Batola. Mantan pemain PSM Makassar ini langsung akan melatih Juku Eja saat tim bersua dengan Persipura pada Sabtu, 27 November 2021 besok.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menambahkan mulai sekarang, Milo bukan lagi pelatih timnya. Batola dipercaya bisa mengembalikan permainan Juku Eja sama seperti di Piala Indonesia 2021 lalu.

“Pelatih Milomir Seslija sudah tidak melanjutkan lagi tugas di PSM Makassar. Mulai game melawan Persipura di Pekan 14, tim akan dipimpin Caretaker Syamsuddin Battolla,” jelas Appi sapaan Munafri.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top