ikut bergabung

Relawan Haji Tonang Berbagi Berkah di Dua Desa di Tanakeke

Politik

Relawan Haji Tonang Berbagi Berkah di Dua Desa di Tanakeke

TAKALAR, UJUNGJARI–Haji Ahmad Daeng Tonang atau kerap disebut ADT salah seorang pengusaha kuliner sukses dikota Makasar melakukan anjangsana didua desa dikecamatan kepulauan Tanakeke, masing masing didesa Maccini Baji dan desa Tompo Tanah, belum lama ini.

Kehadiran ADT bersama relawannya dikecamatan kepulauan Tanakeke tidak hanya sekedar beranjangsana tetapi juga melaksanakan peduli sosial terhadap warga dalam bentuk pembagian beras.

Tak tanggung tanggung, pengusaha sukses yang juga pemilik Daeng Gruf itu membawa beras sebanyak 2 Ton untuk disalurkan didua buah desa tersebut.

” Ini hanya sekedar berbagi berkah terhadap saudara saudara kita dipulau Tanakeke, besar harapan kami bantuan yang tak seberapa nilainya dapat membantu masyarakat setempat,” Kata H Ahmad Daeng Tonang.

Menurut, H Ahmad Daeng Tonang (ADT) langkahnya berbagi berkah yang ditempuh oleh relawannya, juga tidak lepas dari keprihatinannya terhadap masyarakat yang terdampak covid – 19.

” Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kami ditengahnya merebaknya pandemi virus corona yang meluluh lantakkan sejumlah aspek ekonomi,” Tukasnya.

Ilham, salah seorang Tokoh Pemuda desa Tompo Tana mengatakan kehadiran relawan ADT dalam agenda berbagi berkah merupakan langkah yang sangat tepat dalam memberikan bantuan pada masyarakat.

” Kehadiran ADT ibaratnya sebuah oase, hadir memberi bantuan ratusan Ton beras pada warga yang sangat membutuhkan, terima kasih pak ADT, semoga senantiasa dalam Lindungan Ilahi menjalankan usahanya,” Urai Ilham. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top