ikut bergabung

Sukseskan Event LAPAGALA Part 2, 17 Klub Airshofter Siap Bertarung di Botto Sidrap

Berita

Sukseskan Event LAPAGALA Part 2, 17 Klub Airshofter Siap Bertarung di Botto Sidrap

Ilustrasi Ikon.(Ist)

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sisa menghitung hari lagi, Komunitas pecinta Airsoftgun bermarkas di Kabupaten Sidrap bakal menggelar Event Akbar bernama “LAPAGALA” Joint Operation.

Event Akbar milik pengurus Federasi Airshofter Indonesia (FAI) cabang Sidrap akan mengundang para pecinta Airshofter untuk menjajaki potensi wisata alam Bumi Nene Mallomo ini.

Rencananya, event bertajuk “Nature Can Be Explaint Itself, Try It” The War After Pandemic LAPAGALA Part Two, akan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 04-05 Desember 2021, di Desa Botto, kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap.

Para peserta nantinya bertandang ke Sidrap itu berasal dari berbagai daerah seperti Makassar, Pangkep, Wajo, Parepare, Pinrang, Enrekang, Majene dan Mamuju Sulbar, Luwu Timur, Luwu, Bone dan Tuan rumah Sidrap sendiri.

Dengan mengambil background Desa Botto yang memiliki potensi alam perbukitan, sangat cocok untuk para pecinta Airsoftgun.

Bak mirip lokasi pertempuran didalam hutan lebat atau Jungle di Botto ini, para peserta bakal tertantang adrenalin dan dipastikan bakal menguras energi untuk menaklukkan misi yang disiapkan panitia.

Berbeda konsep yang dikemas pada event LAPAGALA Part 1 dengan, panitia mengusung sistem pertempuran peserta didalam hutan belantara.

Jika tahun sebelumnya, peserta disuguhkan tehnik pertempuran di dalam Kota dengan nuansa perbukitan di Bulu Dewatae, Kompleks Perumahan SKPD di Watang Pulu.

Konsep War Join Operation kali ini, potensi Wisata difokuskan pada sisi wilayah Timur Kabupaten Sidrap.

Baca Juga :   Muslimin Bando : Alhamdulillah, Saya Masih Bisa Bersepeda

Yang pasti, adrenalin peserta bakal tertantang akan pertempuran sesungguhnya.

Nuansanya, peserta akan terbawa permainan Game Play bak FreeFire PUBG atau Game Counter Strike maupun Point’ Blank.

Sejauh ini, Panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi event akbta yang digelar tahunan ini.

Tujuannya, selain menumbuhkan kembali olahraga pecinta Airsoftgun, juga Panitia mengenalkan potensi wisata alam Desa Botto kecamatan Pitu Risse, Sidrap.

Selain itu, panitia yang bernaung dibawah Organisasi Laskar Ganggawa bernama Ganggawa Airshofter Squad Sidrap (GASS) akan melibatkan sedikitnya 17 Club Pencinta Airshofter Indonesia yang sudah resmi mendaftar siap mengikuti event tersebut.

Namun disisi lain, panitia mengusung konsep “War The War After Pandemic Covid-19” namun tidak mengesampingkan program Protokol Kesehatan yang Ketat.

dibaca : 35

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top