ikut bergabung

Raker di Parepare, Pascasarjana UNM Bahas Program Pelayanan Akademik

Pendidikan

Raker di Parepare, Pascasarjana UNM Bahas Program Pelayanan Akademik

PAREPARE,UJUNGJARI.COMDirekrut bersama pimpinan Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti rapat kerja di Hotel Delimasari Parepare, 10-11 Desember.

Raker membahas banyak hal. Mulai dari perbaikan pelayanan akademik, model perkuliahan yang efektif, akreditasi program studi, dan beberapa rencana program tahun 2022.

Direktur PPs UNM, Prof Dr Hamsu Abdul Gani dalam sambutan pengarahannya menyatakan, raker dilaksanakan untuk mengevaluasi capaian kinerja yang dilakukan semua pimpinan dan staf.

Menurut dia raker sejatinya sebagai tolok ukur untuk menilai kinerja masing-masing pimpinan sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan ke depan.

“Selaku pimpinan yang diberi amanah, saya menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kebersamaan yang selama ini dibina. Sebab, saya yakin tanpa dukungan dan partisipasi para kaprodi mustahil program yang dicanangkan dapat tergapai sebagaimana yang kita idamkan bersama,” tegas Guru Besar Fakultas Teknik UNM itu.

Menurut Guru Besar Teknologi Pendidikan ini, PPs UNM dapat memenuhi target rektor UNM untuk mengisi kekosongan dalam pemenuhan kuantitas alumni demi penyusunan borang reakreditasi perguruan tinggi (APT).

Sebagaimana diketahui di bawah kepemimpinan ini Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam, UNM sukses menoreh raihan akreditasi A atau Unggul.

”Karena itu, kita harus mendukung agar prestasi itu bisa bertahan pada periode 5 tahun berikutnya,” ujarnya.

Wakil Direktur I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Sulaiman Samad selaku Ketua Panitia Raker menyatakan, kegiatan ini sebagai ajang refleksi dan rekreasi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam menakhodai PPs UNM.

“Alhamdulillah, selama ini PPs UNM sukses memenuhi kuota maksimal jumlah peserta wisuda. Bahkan, PPs UNM kadang menekan batas jumlah agar fakultas dapat memacu peningkatan jumlah peserta wisudanya. Semua itu berkat kerja keras dari para kaprodi. Saya mengapresiasi kinerja para kaprodi yang membantu dan mendukung pencapaian kinerja pimpinan PPs UNM,” kata alumni Unpad Bandung ini.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top