ikut bergabung

Tiki Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Semeru

Nasional

Tiki Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Semeru

LUMAJANG,UJUNGJARI.COM--Perusahaan jasa pengiriman barang, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) melalui kantor cabang TIKI Surabaya menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian bekas layak pakai dan makanan ringan untuk membantu para korban bencana Gunung Semeru, Jumat, 10 Desember 2021.

Bertempat di Balai Desa Jarit Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang bantuan diserahkan oleh Bapak Mundir, perwakilan TIKI kepada Ibu Novita Supristiwanti, Kepala Desa Jarit.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban dan keluarga korban bencana Gunung Semeru. Beliau berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi para korban.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudari kita di Lumajang. Kami mendoakan agar musibah ini dapat segera dilalui dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga. Kami juga mendoakan bagi korban yang meninggal agar dapat diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap Yulina.

Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di dokumen terlampir. Apabila membutuhkan informasi lain silahkan menghubungi Rudi Cahyadi di 021-4704979 dan rudi.cahyadi@tiki.id atau Arie di marief@proximity-pr.com.

Terima kasih dan semoga siaran foto ini berguna dan layak muat.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top