ikut bergabung

Belum Vaksin, Siswa di Palopo Tidak Diperkenankan Ikut Sekolah Tatap Muka

Sulsel

Belum Vaksin, Siswa di Palopo Tidak Diperkenankan Ikut Sekolah Tatap Muka

PALOPO, UJUNGJARI.COM–Pemerintah Kota Palopo terus menggenjot kegiatan vaksinasi. Senin, 13 Desember kemarin, Walikota Palopo, HM Judas Amir mengumpulkan seluruh camat dan lurah di Kantor Walikota Palopo.

Dalam pertemuan itu walikota menginstruksikan agar seluruh camat dan lurah mengintensifkan program vaksinasi di wilayahnya masing-masing. Warga yang belum divaksin, harus diajak untuk melakukan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) di Palopo.

“Target vaksinasi di setiap kelurahan harus sampaia 90 persen,” kata Walikota Judas Amir.

Judas menambahkan kegiatan vaksinasi tidak hanya bisa digelar pada siang hari. Di tempat-tempat tertentu, kata dia, vaksinasi memungkinkan dilakukan di malam hari.

Dalam pertemuan itu, walikota juga menekankan pentingnya vaksinasi bagi siswa. Dengan tegas walikota mengatakan siswa yang belum ikut vaksin tidak diperkenankan mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah.

Sementara itu Wakapolres Palopo, Kompol Sanodding yang juga hadir menjelaskan pihaknya mendukung program vaksinasi yang dijalankan pemerintah. Karena itu ia mengimbau seluruh warga agar mengikuti program vaksinasi ini.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top