ikut bergabung

Sudah Lima Kali Digelar, Vaksin Doorprize Hadiah Motor Dilanjutkan Sabtu Ini

Sulsel

Sudah Lima Kali Digelar, Vaksin Doorprize Hadiah Motor Dilanjutkan Sabtu Ini

MAKALE, UJUNGJARI.COM–Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung didampingi Kapolres AKBP Sarly Sollu, dan Dandim 1414 Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, Selasa (14/12) lalu menyerahkan hadiah kepada warga usai vaksin pada giat Gebyar vaksin doorprize sinergitas Polri-TNI di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu, Jl Nusantara Makale.

Sebanyak 387 warga divaksin pada Gebyar vaksin doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan hadiah lainnya kulkas, mesin cuci, kompor gas, race cooker, dispenser, dan setrika.

Vaksin doorprize kelima kalinya selain di Sangalla, Gandangbatu Sillanan, Masanda, Rano, dan di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu, Jl Nusantara, Makale.

Total warga yang sudah tervksin dari program ini mencapai 1.238 warga.

Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung tidak menampik jika vaksin ke warga jadi perhatian utama Pemerintah Daerah. Kesehatan masyarakat tingkatkan herd imunity perioritas utama ditengah pemulihan ekonomi.

Stok vaksin di Tana Toraja juga cukup banyak. Masih ada 40 ribu dosis sehingga warga diharap dengan sadar dan antusias  ikut vaksin.

Menurut Theo, masih banyak warga Tana Toraja belum divaksin. Hanya saja kendalanya sedang berada di luar daerah.

“Kita berharap setelah vaksin sudah bisa kepada pelajar dan siswa target warga divaksin tercapai 223.807 orang,” katanya.

Data Dinas Kesehatan Tana Toraja hingga kini capaian vaksin dosis satu 143.696 atau 64,2%. Selanjutnya vaksin dosis dua
130.496 atau 58,3%, dan dosis tiga 1.573 orang.

Ditambahkan Kapolres, Sarly Sollu, warga yang sudah divaksin, Selasa (14/12) lalu agar menyimpan kupon doorprizenya. Pasalnya kupon itu masih boleh ikut doorprise gebyar vaksin, Sabtu (18/12).

“Siapa tahu dewi fortuna berpihak ke Anda dapat salah satu motor dari 7 yang disiapkan di hari terakhir Gebyar Vaksin Doorprize,” ujar Sarly Sollu. (agus).

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top