ikut bergabung

20 Kabupaten Kota Ikuti Pra Porprov Bulutangkis, Wabup Gowa Minta Atlet Sportif

BUKA. Suasana pembukaan Pra Porprov XVII Bulutangkis oleh Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni yang dikemas dalam welcome dinner di gedung D'Bollo Sungguminasa. (foto/ist)

Olahraga

20 Kabupaten Kota Ikuti Pra Porprov Bulutangkis, Wabup Gowa Minta Atlet Sportif

GOWA, UJUNGJARI.COM— Welcome dinner yang digelar panitia pelaksana Pra Porprov XVII cabor Bulutangkis di gedung D’Bollo, Sungguminasa, Jumat (17/12/2021) malam berlangsung penuh keakraban.

Agenda pembukaan Pra Porprov XVII cabor Bulutangkis ini diikuti seratusan atlet bulutangkis dari 20 kabupaten kota peserta Pra Porprov bulutangkis ini.

Pra Porprov bulutangkis yang akan berlangsung empat hari kedepan mulai 18-21 Desember ini dibuka resmi Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni didampingi Kadis Pemuda Olahraga Gowa Muh Fajaruddin, Ketua Umum PBSI Sulsel Devo Khaddafi dan Ketum PBSI Gowa Muh Natsir Maudu serta para ketua-ketua PBSI dari 20 kabupaten kota yang terpilih masuk Pra Porprov XVII ini.

Disela membuka ajang seleksi menuju Porprov 2022 ini, Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni mengaku sangat mengapresiasi kerja keras PBSI Gowa dan PBSI Sulsel yang dengan sigap melakukan persiapan dalam rangka pelaksanaan Pra Porprov bulutangkis yang dipusatkan di Gowa.

” Atasnama pak Bupati Gowa, pemerintah kabupaten mengucapkan terimakasih atas kepercayaan menunjuk Kabupaten Gowa sebagai tempat pelaksanaan Pra Porprov bulutangkis ini. Semoga pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses seperti diharapkan dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi yang akan menuju Porprov 2022 di Sinjai-Bulukumba nanti, ” kata Wabup Gowa.

Wabup Gowa menilai pelaksanaan Pra Porprov bulutangkis di Gowa sangat tepat karena Gowa memang dikenal sebagai gudangnya atlet bulutangkis apalagi Gowa kini dijadikan tempat pelatihan pengembangan cabor bulutangkis di Sulsel. Dengan adanya pusat pengembangan latihan para atlet bulutangkis di daerah Gowa ini, tambah Rauf, tentunya akan membuat seluruh atlet lebih semangat berlatih dan persiapkan diri baik di ajang kompetisi daerah, regional hingga nasional maupun internasional.

Baca Juga :   Prediksi Timnas Indonesia Vs Singapura di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020: Final atau Pulang!

” Gowa dijadikan pilot project pengembangan olahraga bulutangkis di Sulsel. Ayo para atlet mari berkompetisi dengan sportif. Mari jaga dengan baik daerah kita. Junjung tinggi sportifitas antar atlet dan jangan sampai terjadi kegaduhan yang bisa gagalkan pelaksanaan Pra Porprov ini, ” tambah Rauf mengingatkan seluruh pihak yang berada dalam kawasan pelaksanaan Pra Porprov ini agar menerapkan prokes ketat (kecuali kepada para atlet yang sedang bertanding).

Ketua PBSI Sulsel Devo Khaddafi mengaku sangat takjub dengan pembenahan GOR Sungguminasa yang digunakan sebagai tempat perhelatan Pra Porprov bulutangkis tingkat Sulsel.

dibaca : 5

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top