ikut bergabung

Jangan Ragu Beli Rumah, Datang Saja ke Gowa Property Expo 2021

EXPO. Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni bersama Forkopimda dan Kadis Perkimtan Abdullah Sirajuddin saat meninjau salah satu both peserta Gowa Property Expo 2021 di Atrium Mal Nipah. (foto/sar)

Sulsel

Jangan Ragu Beli Rumah, Datang Saja ke Gowa Property Expo 2021

GOWA, UJUNGJARI.COM — Gowa Property Expo 2021 kini berlangsung di Atrium Mal Nipah Makassar pasca dibuka resmi oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan secara virtual.

Event yang berlangsung tiga hari ini dihadiri langsung Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, Kapolres Gowa diwakili Iptu Hasan Fadhlyh, Kepala Bank Sulsel Gowa Annisa Syahrul, jajaran DPD REI, DPD Apersi dan DPD Pengembang Indonesia Sulsel dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Gowa Property Expo 2021 merupakan event pameran property pertama yang digelar Pemkab Gowa melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan Gowa dengan melibatkan perusahaan-perusahaan Property dan pengembang yang ada di Kabupaten Gowa dan sekitarnya termasuk Kota Makassar dan Kabupaten Maros.

Bupati Adnan mengatakan, tidak bisa dipungkiri jika Kabupaten Gowa merupakan daerah yang strategis, karena Kabupaten Gowa merupakan penyangga Ibu Kota Sulsel yakni Makassar. Maka pembangunan tentu mengarah pada Kabupaten Gowa.

Tingginya minat para pengembang di Kabupaten Gowa sehingga Setiap minggu kata Adnan dirinya bahkan menandatangani perizinan untuk pembangunan perumahan. Hal ini kata dia Karena sulitnya menemukan lahan yang luas di Kota Makassar sehingga Gowa menjadi lokasi paling strategis.

“Itu menandakan bahwa kabupaten gowa merupakan prospek yg sangat bagus untuk membangun perumahan,” ujar Bupati Adnan.

Diharapkan dengan adanya Gowa Property Expo ini semakin menegaskan kolaborasi untuk kembali membangkitkan Ekonomi Kabupaten Gowa, pasca pandemi Covid-19 melanda.

Kepala Dinas Perkimtan Gowa Abdullah Sirajuddin mengatakan, kegiatan ini sebenarnya telah direncanakan sejak tahun lalu, namun karena kondisi Pandemi Covid-19 sehingga baru dapat terlaksana di akhir tahun 2021 ini.

“Syukur Alhamdulillah, event yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 akhirnya dapat terlaksana akhir tahun ini. Tentu kami sangat mengapresiasi seluruh elemen yang telah bekerja keras termasuk kesediaan perusahaan-perusahaan property dan para pengembang untuk bergabung memeriahkan event ini” kata dia.

Dikatakan Abdullah, pameran ini hadir karena melihat animo masyarakat untuk memiliki rumah sangat tinggi. Sehingga perlu difasilitasi dalam kegiatan expo agar dapat langsung bertemu dan bertatap muka dengan pihak pemasar.

” Tentu saja pihak property dan pengembang akan memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat agar dapat memiliki rumah idaman dan impiannya,” kata Abdullah.

Dalam pameran ini, para pengembang peserta expo memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan DP terjangkau.

Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni disela meninjau both-both peserta expo mengatakan dengan adanya Gowa property expo ini diharapkan akselerasi ekonomi terus berputar dan Kabupaten Gowa semakin sejahtera.

” Kita mengajak pengembang berinvestasi di Gowa. Di Gowa ijin berinvestasi tidak sulit. Pemkab Gowa telah memberikan kemudahan dan jaminan keamanan. Ini juga adalah salah satu upaya membangkitkan dunia property di Gowa sehingga mampu memenuhi kebutuhan rumah masyarakat secara umum,” kata Wabup.

Diakuinya dengan ajang promosi ini akan memudahkan masyarakat memilih perumahan apalagi banyak pilihan.

” Ini salah satu solusi aman dan mudah berinvestasi. Kita berharap ke depan semakin banyak pengusaha dan pengembang yang melirik Gowa untuk berinvestasi. Jangan ragu jika mau membeli rumah di Gowa. Silahkan datang ke Gowa Expo ini sebab banyak pilihan,” ajak Rauf yang lebih akrab disapa Karaeng Kio ini sambil promosi.

Dalam Gowa Property Expo ini sebanyak 24 pengusaha property ikut meramaikan. Diantaranya perusahaan besar, Citra Land, Citra Garden, Royal Sprint, Zarindah dan lainnya. –

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top