ikut bergabung

Lomba Kontes Otomotif Warnai Anniversary ke-3 Komunitas “THE CAR” Sidrap 

Sulsel

Lomba Kontes Otomotif Warnai Anniversary ke-3 Komunitas “THE CAR” Sidrap 

*The Car Community Diharap Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Bupati Sidrap diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Faisal Burhanurddin, menghadiri Anniversary The Car Community ke-3, Sabtu malam (18/12/2021).

 

Acara bertema “The Car Community Bersatu Kita Teguh”, berlangsung di Pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene Sidenreng, Kecamatan Maritengngae.

 

Turut hadir dalam acara, Pasiter Kodim 1420, Letda Inf. Jumadi, Kabag Ops Polres Sidrap, AKP Nasri, dan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muhammad Thamrin,

 

Tampak pula, Kadis Kesehatan dan Dalduk KB Sidrap, H. Basra, Camat Maritengngae, Mustari kadir, Kapolsek Maritengngae, Andi Muhammad Takdir, Ketua The Car Community, Andi Ansar, dan Wakil Ketua Karang Taruna Sidrap, Haeru.

 

Andi Faisal Burhanuddin dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun kepada The Car Community. Ia berharap komunitas ini senantiasa solid dan menjalin kerjasama dengan stakeholders terkait.

 

“Tetap berkarya dan jadi teladan bagi pengemudi yang lain dalam tertib lalu lintas,” ujar Faisal.

 

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota The Car Community untuk berperan aktif menyukseskan vaksinasi covid-19 yang tengah digalakkan saat ini.

 

“Yang belum vaksin segera vaksin. Tolong ini disampaikan juga kepada rekan-rekan serta para penumpangnya,” pesan Andi Faisal.

 

Ketua panitia kegiatan, Yasmin mengutarakan, The Car Community yang berdiri 12 Desember 2019 lalu. “Aktivitas keseharian kami sebagai driver, yang senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas di jalanan,” katanya.

 

Diungkapkannya, Kontes 3rd Anniversary & Car Meet Up 17-18 Desember 2021 terlaksana berkat dukungan Pemkab Sidrap, berbagai pihak termasuk organisasi kepemudaan di Bumi Nene Mallomo.

 

Sementara Wakil Ketua Karang Taruna Sidrap, Haeru, mengapresiasi The Car Community yang memasuki ulang tahun ke-3 tahun ini.

 

“Pasti ada perjuangan dan suka duka membesarkan organisasi ini. Kami mengapresiasi hal ini,” lontarnya.

 

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut, The Car Community juga bekerja sama dengan Karang Taruna Kabupaten Sidrap. (Wan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top