ikut bergabung

Kembali Tim Bulutangkis Gowa Toreh Satu Poin, Libas Lutra 3-0

KOMPETISI. Suasana kompetisi Pra Porprov XVII cabor bulutangkis yang sementara berlangsung di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa. (foto/ist)

Olahraga

Kembali Tim Bulutangkis Gowa Toreh Satu Poin, Libas Lutra 3-0

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kompetisi hari ketiga Pra Porprov XVII cabor bulutangkis makin seru. Pasalnya dari 12 grup yang berlaga, sejumlah tim daerah mulai menunjukkan taringnya untuk mendapatkan poin banyak menuju final yang akan digelar Selasa (21/12) besok.

Apalagi dipastikan hanya ada 8 kabupaten kota dari 20 daerah peserta Pra Porprov bulutangkis ini akan mendapatkan undangan ikut Porprov 2022 mendatang di Sinjai-Bulukumba.

Salah satu daerah yang menunjukkan jati diri sebagai salah satu bakal calon peserta Porprov 2022 nanti adalah tim bulutangkis Gowa.

Sejak laga awal pada 18 Desember lalu, Gowa berhaisl unggul atas tim bulutangkis Pangkep dan Parepare dengan raihan masing-masing 3-0, maka kompetisi yang berlangsung hari ini, Senin (20/12) pagi tadi, Gowa kembali unggul atas tim bulutangkis Luwu Utara (Lutra) dengan raihan 3-0.

Sabaruddin Tutu, selaku panitia lokal Pra Porprov XVI bulutangkis mengatakan, melihat dari capaian tiga kali unggul di grup, Gowa sudah berada di atas.

” Selangkah lagi Gowa menuju terbaik. Insha Allah hasil bisa kita dapatkan besok. Hari ini masih hasil sementara. Termasuk tim daerah lain juga banyak yang unggul di grup masing-masing seperti Makassar, Palopo, Maros, Wajo dan lainnya, ” terang Sabaruddin Tutu.

Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, turnamen bergengsi ini menjadi penanda bakal hadirnya atlet-atlet bulutangkis berbakat yang bisa menjadi potensi bagi Sulsel ke depan.

” Semoga melalui Pra Porprov bulutangkis ini PBSI semakin banyak memiliki aset atlet hebat untuk nantinya menjadi duta Sulsel di event-event besar nasional bahkan internasional, ” kata Natsir Maudu.-

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top