ikut bergabung

Dipenghujung Tahun, Dandim 1420 Optimis Percepatan Vaksinasi Kabupaten Sidrap Tercapai

Berita

Dipenghujung Tahun, Dandim 1420 Optimis Percepatan Vaksinasi Kabupaten Sidrap Tercapai

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Memasuki penghujung Tahun 2021, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat optimis program percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Sidrap dapat tercapai.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 1420 Sidrap saat melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Pancalautang dan Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Selasa (21/12/21).

Dikatakannya, karena dengan melihat antusiasme masyarakat khususnya di dua Kecamatan ini datang berbondong-bondong untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Saya yakin dan optimis program percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Sidrap dapat tercapai,”Ujarnya.

Dandim menambahkan, hari ini saya sengaja datang langsung melaksanakan peninjauan, untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman dan lancar serta mengikuti protokol kesehatan

“Karena ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita sebagai aparat teritorial dalam mensukseskan program percepatan Vaksinasi,”Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat tidak lupa memberikan semangat kepada seluruh Personel Babinsa termasuk stakeholder yang ada untuk terus mengedukasi masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi

“Saya sangat mengapresiasi kinerja para Babinsa bersama Stakeholder yang ada, tetap semangat dan yakinlah segala usaha serta lelah kita akan diridhoi oleh Allah SWT,”Tutup Dandim. (Iwn)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top