ikut bergabung

11 PAC Demokrat Sidrap Sedih Jika Dukungan DPC Bukan ke IAS

Politik

11 PAC Demokrat Sidrap Sedih Jika Dukungan DPC Bukan ke IAS

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Musyawarah Daerah (Musda) IV Demokrat Sulsel di Hotel Sheraton Four Points, Jalan Andi Djemma, menjadi pesta bagi seluruh kader dan pengurus Demokrat dari berbagai elemen. Tak terkecuali pengurus anak cabang (PAC) Demokrat se-Sulsel.

11 PAC se-Sidrap juga turut hadir memeriahkan Musda di Hotel Four Points. Selain menghadiri musda, mereka juga berkesempatan menyerahkan langsung surat dukungan dari 11 PAC ke tangan Plt Ketua Demokrat Sidrap, Andi Nurpati. Aspirasi 11 PAC itu ternyata ditujukan untuk Ilham Arief Sirajuddin dengan beberapa pertimbangan.

“Kami akan sangat menghormati apapun keputusan DPP pada akhirnya soal siapa ketua Demokrat Sulsel setelah Pak Ni’matullah. Tapi, sebagai aspirasi saja, kami 11 PAC mengharapkan IAS-lah yang memimpin Demokrat Sulsel kelak,” ujar Wakil Sekretaris DPC Demokrat Sidrap, Abdul Muthalib.

Turut hadir saat menyerahkan rekomendasi itu Haeruddin Halim PAC Pancarijang, A. Maiyi Dollah PAC Baranti, Hamka Idris PAC Kulo, H. A. Sinislam PAC Dua Pitue, A. Awaluddin PAC Pituriawa, Ibrahim Sarjono PAC Maritengngae,dan H Abdul Mutalib Wakil Sekretaris DPC Sidrap.

Abdul Mutalib menjelaskan jika IAS memimpin Demokrat, besar harapan Demokrat akan kembali berjaya di kontestasi pileg 2024, pilrpres dan pilgub Sulsel. “Kami yakin, IAS itu sangat rajin ke daerah kunjungi kader. Kalau ketua sekarang, jauh. Tidak peduli sama kader,” ujar Abdul Mutalib di hadapan Andi Nurpati.

Aspirasi yang diantar ke arena tengah malam itu diharapkan menjadi pertimbangan Plt untuk menentukan kemana suara di Musda.

Menurut Andi Nurpati, dirinya selaku Plt Sidrap memang sengaja mengundang PAC untuk ikut memeriahkan musda. “Ini pesta kita bersama,” ujarnya.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top