ikut bergabung

Gelar Jum’at Berkah, Kodim 1420 Sidrap Santuni Anak Panti Asuhan

Berita

Gelar Jum’at Berkah, Kodim 1420 Sidrap Santuni Anak Panti Asuhan

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Pelaksanaan kegiatan Jum’at berkah setiap minggu dilaksanakan Kodim 1420 Sidrap, namun kali ini kegiatan Jum’at berkah dilaksanakan dengan menyantuni anak Yatin Piatu di Panti Asuhan Sejahtera Aisiyah Kelurahan Lautang Benteng Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jum’at (24/12/2021) pagi.

Kegiatan yang digelar tersebut dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa sembako berupa Beras, Telur, Mie Instan dan Air Mineral dan diserahkan oleh Danramil 1420-03, Letda Inf Jumadi kepada Ketua Panti Asuhan Sejahtera Aisiyah, Hj. Rosdiana Azis, S.Ag.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan kegiatan Jum’at berkah ini merupakan bentuk kegiatan Bhakti sosial kami yang sudah rutin dilaksanakan setiap Jum’atnya.

“Kegiatan ini sekaligus merupakan ajang silaturahmi kita kepada seluruh masyarakat terkhus kepada anak-anak panti asuhan hari ini,”Ujarnya.

Dandim menambahkan, Dalam jegiatan Jum’at berkah ini, selain memberikan sembako sekaligus memberikan edukasi serta menghimbau masyarakat termasuk anak-anak panti asuhan untuk melaksanakan Vaksinasi

“Serta mengajak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,”Pungkasnya.

Selain itu, Ketua Panti Asuhan Sejahtera Aisiyah mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1420 Sidrap terkhusus kepada bapak Dandim 1420 Sidrap atas bantuannya kepada kami, karena bantuan bapak sekalian sangat berarti bagi kami semua

“Kami berdoa, semoga bantuan bapak-bapak menjadi amal ibadah dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,..Aamiin”.Harapnya. (Iwn)

Baca Juga :   Gandeng Perseroda, PKK Sosialisasi dan Bagikan Masker ke Masyarakat

dibaca : 7



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top