ikut bergabung

Serangan Black Campaign Anies Jadi Tantangan Mileanies

Politik

Serangan Black Campaign Anies Jadi Tantangan Mileanies

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Pengamat politik Unhas Dr Sawedi Muhammad mengaku jika sosok Anies Baswedan sebagai tokoh nasional yang bisa menduduki posisi strategis termasuk layak menjadi pemimpin nasional.

Hal itu disampaikan Sawedi dalam ngobrol bareng di warkop Upnormal Makassar, Jumat (24/12).

Menurut Sawedi, ada kelompok tertentu yang sering melakukan serangan terhadap Anies baik sebagai Gubernur DKI Jakarta maupun sebagai bakal calon presiden.

“Bagi saya itu tak jadi masalah, sebab Anis akan mampu menghadapi serangan itu,” jelas Sawedi.

Terkait hasil survei muncul hasil yang sangt berbeda. Olehnya itu ada sejumlah lembaga yang menjadi pesanan sehingga ada kesan lembaga bekerja tidak secara objektif

Hal sama disampaikan Prof Dr Madjid Sallatu. Madjid mengaku baru kali ini ada kepala daerah yang fasih dan cermat menjalankan penerintahan.

“Anies lah yang mampu menjalankan sistim yang benar.”ujarnya.

Dr Sudirman Numba menyampaikan sejumlah harapannya agar Anies semakin dapat simpati dari masyarakat. Bahkan Sudirman berharap ada satu wadah atau dapur untuk mengelola sejumlah issu

Koordinator mileanis Sulsel Asri Tada memberi apresiasi atas apa yang disampaikan para pengamat. Bahkan Asri berharap media berperan aktif. “Bisa kita mengirim pesan dengan singkat yang mengena soal prestasi Anies” pungkasnya.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top