ikut bergabung

Legislator Sulsel Zulkifli Zain Bangun Pondok Tahfidz Al Qur’an Putri dan Gratiskan Biaya Santri

Berita

Legislator Sulsel Zulkifli Zain Bangun Pondok Tahfidz Al Qur’an Putri dan Gratiskan Biaya Santri

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), H Zulkifli Zain membangun pondok Tahfidz Al Qur’an Putri Berkah Zulhijrah Sidrap di Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Pondok penghafal Al-qur’an itu dibangun oleh H Pillih sapaan Zulkifli Zain diperuntukkan untuk anak-anak santri putri dari kalangan warga kurang mampu tapi berprestasi.

“Bangunan ini, Insya Allah akan berlantai 3 setiap lantai memiliki 4 ruangan. Pondok ini bisa menampung anak-anak santri hingga 100 orang,” ucap H Pillih, Minggu, 26 Desember 2021.

Mantan Ketua DPRD Sidrap itu mengatakan, bahwa segala biaya atau kebutuhan sehari-hari para santri dipondokan nantinya akan digratiskan.

Tentunya, kata H Pillih semua itu diharapkan agar santri bisa bersemangat dalam mengamalkan Al-quran dengan tidak terbebani biaya.

“Itu yang kami harap agar mereka bisa semangat dalam menghafal Al-qur’an dan semangat mengamalkan Al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

H Pillih mengatakan, pembangunan pondok Tahfidz Al Qur’an Putri Berkah Zulhijrah diharap bisa rampung pada Juni 2022 sehingga bisa dimanfaatkan secepatnya. (Wan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top