ikut bergabung

Alhamdulillah, Akhir Tahun Ditutup Capaian Target Vaksinasi Covid-19 Sidrap Tembus 70 Persen

Berita

Alhamdulillah, Akhir Tahun Ditutup Capaian Target Vaksinasi Covid-19 Sidrap Tembus 70 Persen

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), Selasa (28/12/2021) merilis capaian vaksinasi covid-19 dosis 1 di Kabupaten Sidrap, telah menembus angka 70 persen.

Hal itu dikonfirmasi Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Sidrap, Dr. Ishak Kenre yang dihubungi via aplikasi perpesanan.

“Alhamdulillah, Selasa 28 Desember Pukul 11.50, vaksinasi di Sidenreng Rappang mencapai 70,03 persen berdasarkan data KPCPEN,” ungkap Ishak.

Sementara, imbuh Ishak, capaian Sidrap merujuk data manual telah mencapai 71,24 persen. Ishak juga terus mengimbau masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan dan segera menerima vaksin bagi yang belum.

“Ayo pakai masker, ayo cepat vaksin,” pesan Ishak.

Sementara untuk mendorong percepatan vaksinasi, di hari yang sama Bupati Sidrap, H. Dollah Mando kembali memantau pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik.

Lokasi tersebut yakni Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae, Kantor Kelurahan Toddang Pulu Kecamatan Tellu Limpoe dan Desa Lise Kecamatan Panca Lautang. Dollah didampingi camat dan aparat desa/kelurahan yang dikunjungi.

Dalam kunjungannya Dollah Mando mengingatkan bahwa vaksinasi massal sebagai upaya percepatan dan kontribusi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap mensukseskan program vaksin.

“Terima kasih warga dan petugas menyukseskan vaksinasi. Ajak keluarga, teman atau tetangga agar segera divaksin,” pesan Dollah. (Aca)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top