ikut bergabung

Malam Ini, Final Super Series 2021 Maharewa Kevin Keano di GOR Sungguminasa, 23 Pasang Tim Akan ‘Tarung’

Olahraga

Malam Ini, Final Super Series 2021 Maharewa Kevin Keano di GOR Sungguminasa, 23 Pasang Tim Akan ‘Tarung’

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 23 pasang tim bulutangkis akan meramaikan final Super Series 2021 Maharewa Kevin&Keano khusus ganda putra class A di GOR Sungguminasa, Jl Masjid Raya, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Rabu (29/12/2021) nanti malam.

Laga bergengsi yang dimotori PB Tiga Maharewa Kevin&Keano Gowa ini diikuti puluhan atlet handal yang sudah menjuarai berbagai event di kancah lokal, regional hingga nasional.

Owner Maharewa Kevin&Keano, Andi Tancung dan Ade Wijaya kepada ujungjari.com, Rabu pagi ini mengatakan, event ini akan dibuka resmi di GOR Sungguminasa pada pukul 18.30 Wita yang diawali dengan gala dinner para atlet, wasit dan panitia.

” Pesta final super series ini adalah ajang bergengsi bagi para pebulutangkis sehingga lakukan dengan agenda tradisi jamuan malam. Setelah itu panitia akan melakukan sesi drawing bagi peserta yakni langsung main sebagai match babak 23 besar, ” jelas Andi Tancung didampingi Ade Wijaya.

Dijelaskannya, event ini akan berlangsung tiga hari yakni hingga 31 Desember 2021 (penghujung tahun).

” Iya jadi malam nanti (Rabu ini) dilakukan gala dinner sekaligus penyambutan kepada peserta sekaligus drawing/undian dan langsung tanding untuk posisi 23 besar itu. Kemudian hari kedua, Kamis besok adalah babak 16 dan 8 besar. Dan hari ketiga, Jumat malam adalah semifinal berlanjut ke final. Event ini tentunya akan berlangsung seru karena kita gunakan sistem gugur bagi pemain, ” tambah Andi Tancung.

Para atlet yang berkesempatan ikut dalam final super series ini adalah spesial pemain terbaik se Sulsel yang diundang.

” Jadi mereka yang masuk dan ikut dalam event ini adalah mereka yang melalui jalur undangan. Inilah istimewanya dari event ini, ” terang Andi Tancung.

Ade Wijaya menambahkan, dalam event ini panitia menyiapkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dan tropy bagi juara.

Secara detil jelas Ade Wijaya, juara 1 dalam Super Series ini akan mengantongi uang tunai Rp 6 juta dan tropy, juara 2 meraih Rp 4 juta dan tropy, juara 3 dapat Rp 3 juta. Dan untuk yang masuk 8 besar memperoleh Rp 1 juta sedang 16 besar masing-masing Rp 500 ribu.

” Ayo kita ramaikan mabar final super series ini, ” tambah Ade Wijaya.

Dari data panitia, 23 pasangan atlet bulutangkis yang akan berlaga dalam final super series ini diantaranya adalah Stefan/ Albert, Rahmat/Bagas, Adly/Riyan, Fikar/Fatur, Randy/Andika, Camming/Surya, Herman/Kedeng, Yusuf/Barga.

Noval/Dayat, Jayen/Palli, Acil/ Haswir, Yusal/Allu, Halim/Aswan Wawan, Syahwal/Aji Ansar, Yudi/Arman, Syahrul Mubarak/Fikri Haikal, Kartono/Duta, Mamat/WS, Imam/Noval, Suryad/Fahrul, Fajrin/Umbu dan Rifaldy/Riansyah. –

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top