ikut bergabung

Serap Aspirasi di Dapilnya, Warga Kampung Muallaf Sabura Pinrang Apresiasi Kedatangan Zulkifli Zain

Sulsel

Serap Aspirasi di Dapilnya, Warga Kampung Muallaf Sabura Pinrang Apresiasi Kedatangan Zulkifli Zain

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Sulawesi Selatan H. Zulkifli Zain kembali turun ke masyarakat dalam agenda kunjungan daerah pemilihan (Kundapil), Kunjungan Dapil kali ini dilaksanakan di Kampung Muallaf, Dusun Sabura, Desa Sali-Sali, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Kamis (30/12/2021).

H. Pilli sapaan H. Zulkifli Zain memilih kampung muallaf sebagai daerah kunjungan di penghujung tahun 2021.

“Sudah lama saya ingin berkunjung ke Kampung Muallaf ini, saya lihat disini masyarakat sangat membutuhkan sentuhan pemerintah, sehingga masyarakat di Kampung Muallaf ini bisa diperhatikan kesejahteraannya” Kata Zulkifli.

“Perjalanan ke kampung Muallaf ini, medannya cukup menantang, melewati jalan terjal dan melewati beberapa Gunung baru bisa sampai, ini sangat luar biasa” Tutur mantan Ketua DPRD Sidrap itu.

Masyarakat yang sangat antusias hadir merasa sangat bersyukur atas kehadiran dan kunjungan Legislator Golkar Sulsel itu.

“Alhamdulillah pak, sejak saya tinggal di sini baru kali ini ada anggota DPRD berkunjung dan bersilatuahmi dengan kami, setidaknya bapak Aji telah memperhatikan kami dengan langsung memberi beberapa bantuan ke masyarakat di kampung muallaf ini” ucap Jufri tokoh masyarakat setempat.

“Selain itu, semoga dengan kehadiran bapak anggota DPRD Sulsel ini sudah ada anggota DPRD yang lain untuk berkunjung melihat kondisi kami di kampung muallaf ini, terkhusus anggota DPRD dari Kabupaten Pinrang” Tutup Jufri.

Kegiatan kunjungan Dapil H. Zulkifli Zain ini dihadiri hampir seluruh warga kampung muallaf dusun sabura, desa sali-sali, dan juga dihadiri pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga dengan sangat antusias. (Jaya)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top