ikut bergabung

Tutup Resmi Latber PMR Wira Madya, Bupati Pinrang Harap PMI Mampu Mengaplikasikan Bantuan Kemanusiaan Akibat Bencana

Berita

Tutup Resmi Latber PMR Wira Madya, Bupati Pinrang Harap PMI Mampu Mengaplikasikan Bantuan Kemanusiaan Akibat Bencana

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Setelah dilaksanakan selama 2 hari, latihan gabungan Palang Merah Remaja (PMR) Wira dan Madya se-Kabupaten Pinrang dalam rangka memperingati Hari Relawan PMI Tahun 2021 resmi ditutup oleh Bupati Pinrang Irwan hamid yang juga sebagai Ketua PMI Kabupaten Pinrang, Kamis (30/12/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap latihan yang dilakukan selama 2 hari dapat mengaplikasikan ilmu kepalangmerahan dalam rangka menyiapkan diri menghadapi masalah – masalah kemanusiaan akibat bencana.

Selain itu, lanjut Bupati Irwan , para relawan diharapkan membangun sinergi dengan Pemerintah kabupaten Pinrang dalam hal pengurangan resiko bencana, pertolongan pertama dan penyediaan ambulans, donor darah dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Lebih lanjut Bupati Irwan memberikan apresiasi kepada seluruh relawan Korps Suka Rela (KSR) PMI, PMR Wira dan Madya yang telah mengikuti kegiatan ini dan berharap para Relawan ini tidak henti memberikan dedikasinya terhadap kegiatan – kegiatan kemanusiaan.

“ Dari tangan anda semua, PMI mempunyai harapan besar untuk tetap memberikan semangat dan dukungan akan aksi kemanusiaan” ungkap Bupati Irwan.

Diakhir sambutannya, Bupati Irwan berharap agar para relawan PMI menjadi pelopor pencegahan penularan covid-19 dan selalu menjadi garda terdepan dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan covid-19. (Jaya)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top