ikut bergabung

Lantik 220 Pejabat Pengawas Eselon IV, Bupati Dollah Mando : Ini Penyetaraan Jabatan Program Presiden Jokowi

Berita

Lantik 220 Pejabat Pengawas Eselon IV, Bupati Dollah Mando : Ini Penyetaraan Jabatan Program Presiden Jokowi

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah 220 PNS dari jabatan pengawas (eselon IV) ke jabatan fungsional, Jumat (31/12/2021).

Pelantikan penyetaraan fungsional ini berlangsung di Lantai III Kantor Bupati Sidrap diikuti tiga perwakilan PNS. Sementara lainnya mengikuti melalui aplikasi zoom meeting di unit kerja masing-masing.

Pelaksanaan pelantikan tertuang dalam Keputusan Bupati Sidrap Nomor 820/360/BKPSDM/XII/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan, penyetaraan jabatan ini merupakan program prioritas Presiden terkait reformasi birokrasi yang bertujuan untuk menjadikan kinerja organisasi lebih maksimal.

“Pengalihan jabatan struktural ke fungsional ini merupakan program reformasi birokrasi yang harus dilaksanakan,” kata Dollah.

Ia berharap, seluruh pejabat fungsional yang dilantik bisa menjalankan amanah dan menunjukkan kinerja terbaik sesuai tupoksinya.

“Selamat kepada para pejabat fungsioanal yang baru dilantik, selamat bekerja, perlihatkan kinerja dengan baik dengan jabatan fungsional di lingkungan kerja masing-masing,” pesannya.

Hadir pada pelantikan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Muhammad Faisal Burhanuddin, Asisten Administrasi Umum, Andi Rachmat Saleh, Inspektur Kabupaten, Muh. Rohady Ramadhan, Kepala BKPSDM, Faisal Sehuddin, dan Kadis Kominfo, H. Bachtiar.

Tampak pula Sekretaris BKPSDM, Hamsah, serta Kabid Mutasi Pengembangan Kompetensi Aparatur dan Pendidikan Pelatihan, Herfan Mappajeppu. (Aca)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top