ikut bergabung

Konferkab PWI Didukung Penuh Dua Kabupaten. Ketua Panitia : Kita Selang Seling Kalau Sudah Disana, di Sidrap Lagi

Berita

Konferkab PWI Didukung Penuh Dua Kabupaten. Ketua Panitia : Kita Selang Seling Kalau Sudah Disana, di Sidrap Lagi

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang akan digelar Sabtu, 8 Januari 2022.

Adapun tempatnya, panitia memutuskan untuk melaksanakannya di Pendopo Rujab Bupati Enrekang di Kabupaten Enrekang.

Hal itu terungkap dalam rapat pemantapan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang yang dilaksanakan oleh panitia bertempat di Sekretariat Sementara PWI Sidrap-Enrekang di Jl Andi Pakkana, Kota Pangkajene, Rabu, 5 Januari 2022.

Arief Aripin selaku ketua panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang mengatakan, pelaksanaan konferkab yang diputuskan akan dilangsungkan di Kabupaten Enrekang berdasarkan sejumlah pertimbangan.

Salah satunya, PWI Sidrap-Enrekang masih bagian dari Kabupaten Enrekang yang notabene selama ini PWI Sidrap-Enrekang belum pernah melaksanakan kegiatan di daerah tersebut.

“Kita selang selingi saja, kalau sudah disana, di Sidrap lagi. Apalagi Konferkab sebelum-sebelumnya semuanya dilaksanakan di Sidrap. PWI ini merupakan organisasi bersama dan wadah teman-teman wartawan,” kata Arief.

Arief menerangkan lagi, penetapan jadual dan tempat pelaksanaan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang untuk periode 2022-2025 itu, telah dikomunikasikan dan dilaporkan ke PWI Provinsi Sulsel beberapa waktu lalu.

Sejauh inipula, mitra-mitra PWI dalam hal perangkat pemerintah dan OPD baik pemerintah kabupaten Sidrap maupun Enrekang sama-sama mendukung kesuksesan pelaksanaan konferkab PWI Sidrap-Enrekang tanggal 08 Januari 2022 mendatang.

Sementara itu, Plt Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Marno Pawessai berharap agar pelaksanaan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang itu dapat berjalan tertib dan lancar.

“Intinya, kita bersatu membangun organisasi secara bersama-sama dan bersinerji dengan mitra kerja wartawan, termasuk pemerintah daerah. Baik Sidrap maupun Enrekang,”tandasnya. (Wan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top