ikut bergabung

Dandim 1420 Sidrap Gelar Lomba Happy Fishing dengan seluruh Personel bersama Keluarga

Berita

Dandim 1420 Sidrap Gelar Lomba Happy Fishing dengan seluruh Personel bersama Keluarga

 

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menggelar kegiatan lomba memancing yang kemas dalam “Happy Fishing” Personel bersama keluarganya di Kolam Pemancingan Ikan Pandawa Sakti Kodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (06/01/2022).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan hari ini kita hadir di Kolam Pandawa Sakti Kodim 1420 Sidrap dalam rangka kegiatan Happy Fishing bersama ibu-ibu Persit.

“Dengan tujuan melaksanakan silaturahmi ditengah kesibukan kita dalam melaksanakan tugas-tugas pokok sehari-hari,’Ujarnya.

Lanjutnya, Melalui kegiatan ini saya ingin liat kebersamaan personel dengan para istrinya, memancing dan tertawa bersama saat menarik ikan.

“Intinya kegiatan ini saya ingin seluruh anggota bersama keluarganya bergembira, dan saya berharap setelah kegiatan ini nantinya kita semua semakin happy,”Terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap berharap kita semuanya tetap sehat, tetap semangat untuk melaksanakan tugas keseharian, dan saya minta ibu-ibu bisa mendukung pelaksanaan tugas para suami dilapangan.

“Selamat memancing, dan bergembiralah bersama keluarga, karena hati yang gembira adalah salah satu obat bagi tubuh kita,”Tutupnya. (Iwn)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top