ikut bergabung

Konferkab PWI ke-5 Sidrap-Enrekang, PWI Enrekang Masih Status Pokja

Berita

Konferkab PWI ke-5 Sidrap-Enrekang, PWI Enrekang Masih Status Pokja

ENREKANG, UJUNGKARI.COM — Konferensi Sidrap-Enrekang ke-5 kali ini, beberapa sejarah tercatat sejak perjalanan kepengurusan dari ketua pertama hingga sekarang.

Diantaranya gelaran acara konfrensi pertama dilaksanakan di Kabupaten Enrekang, dan PWI Enrekang resmi membentuk kelompok kerja atau Pokja yang masih dibawah kendali pengurus PWI Sidrap.

Seperti halnya, ditegaskan pengurus PWI Sulsel bidang organisasi Marno Pawessai
Sepakat Pra dan Pasca Konferkab Sidrap-Enrekang (Sidek) Aklamasi.

“Hanya satu Calon Ketua dalam hal ini H.Purmadi Muin (Berita Kota Makassar) terpilih AKLAMASI dengan memenuhi syarat (sesuai PD/PRT),”tegasnya.

Begitupula, perlu diluruskan, sejak 2007 PWI Sidrap – Enrekang terbentuk, baru kemarin Sejarah perjalanan PWI Sidrap-Enrekang berjalan yakni di Konferkab PWI Sidek 8 Januari 2022 berhasil terbentuk Pokja PWI Kabupaten Enrekang atau pemekaran dalam bentuk Pokja.

“Tentunya kesemua ini adalah motivasi dan arahan instruksi Ketua PWI Sulsel dan bimbingan Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Otto,”tandasnya.

Kesimpulan perjalanan pengurus PWI Sidrap-Enrekang selama ini yaitu adanya Regenersasi dari pengurus pertama 1.Arham Sama (Inpos) 2.Hasman Hanafi (Upeks) dua periode, 4.Edy Basri (Fajar) dan ke-5 dari PLT Marno Pawessai ke Ketua Terpilih 2022-2025 H.Purmadi Muin (harian BKM). (suka)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top