ikut bergabung

Adnan Serahkan Ambulans Baru Untuk 10 Puskesmas

AMBULANS. Tahun ini ada 10 Puskesmas diberi mobil ambulans untuk operasional pelayanan ke masyarakat.(foto/ist)

Sulsel

Adnan Serahkan Ambulans Baru Untuk 10 Puskesmas

GOWA, UJUNGJARI. COM — Sebanyak 10 mobil ambulans baru diserahkan untuk operasional 10 Puskesmas yang ada di Kabupaten Gowa.

10 ambulans ini diserahkan oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan kepada masing-masing Kepala Puskesmas penerima di sela rapat koordinasi percepatan vaksinasi 100 Persen di Gowa. Rakor ini berlangsung di gedung Mulia 786 Samata, Senin (10/1) kemarin siang.

Adnan mengatakan, penyerahan mobil ambulans ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Gowa dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Apalagi selama ini bidang kesehatan menjadi program prioritas utama Pemerintah Kabupaten Gowa di masa kepemimpinan Adnan Purichta Ichsan bersama Abd Rauf Malaganni.

“Ambulans yang kita serahkan hari ini adalah mobil baru untuk memaksimalkan pelayanan yang ada di setiap Puskesmas,” kata Adnan.

10 mobil ambulans ini diberikan kepada 10 Puskesmas yang belum mendapatkan mobil ambulans di tahun-tahun sebelumnya. Namun kata Adnan setelah 10 Puskesmas ini maka Pemkab Gowa akan kembali mengadakan mobil ambulans tersebut.

“Insha Allah tahun ini dan tahun depan kita akan bagikan lagi kepada 16 Puskesmas yang belum mendapatkan ambulans,” tambahnya.

Adnan pun menegaskan ambulans ini dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga pelayanan kesehatan ke masyarakat tetap maksimal.

10 Puskesmas penerima yakni Puskesmas Pallangga, Kampili, Samata, Gentungang, Tinggimoncong, Parigi, Tamaona, Tonrorita, Batumalonro dan Puskesmas Tompobulu.-

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top