ikut bergabung

Kadisdik Muhyidin Silaturahmi Jajaran Pengurus Dewan Pendidikan Makassar

Makassar

Kadisdik Muhyidin Silaturahmi Jajaran Pengurus Dewan Pendidikan Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Muhyiddin melakukan kunjungan silaturahmi dengan jajaran pengurus Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM), Selasa (13/1).

Pertemuan silaturahmi berlangsung di kantor DPKM di Jalan Sultan Daeng Raja, Makassar. Pertemuan dihadiri langsung Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo, SH

Sejumlah anggota Dewan Pendidikan ikut hadir dalam pertemuan itu. Di antaranya Aminuddin Tarawe, Mahmud BM, Abdul Munsyir GS, Suarman, Syahrir Badaruddin, Muhammad Anwar, dan Yenny Rahman

Anggota Dewan Pendidikan Kota Makassar lainnya yang hadir adalah Zainuddin Djaka dan Fachruddin Palapa. Pertemuan berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo menyambut baik kunjungan silaturahmi Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar. Ia mengatakan DPKM memang memiliki tugas memberi masukan dan pertimbangan kepada walikota dalam hal pengembangan kualitas pendidikan di Makassar.

“kunjungan pak Kadis Pendidikan ini merupakan bagian dari sinergitas DPKM dengan Dinas Pendidikan Makassar,” kata Rudianto Lallo.

Kunjungan ke DPKM merupakan silaturahmi pertama dilakukan Muhyiddin dengan jajaran komisioner Dewan Pendidikan sejak dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Makassar 31 Desember 2021 lalu.

Di hadapan pengurus Dewan Pendidikan, Muhyiddin menyampaikan beberapa program termasuk penguatan peran komite sekolah. Ia berharap Dewan Pendidikan menjadi perpanjangan tangan seluruh pengurus komite sekolah.

“Dinas Pendidikan senantiasa meminta masukan dan saran dari DPKM untuk penguatan komite sekolah di Makassar,” kata Muhyiddin.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top