ikut bergabung

Buka Festival Literasi, Syamsari: Mari Kuatkan Tekad Bentuk Masyarakat Indonesia yang Berpengetahuan

Politik

Buka Festival Literasi, Syamsari: Mari Kuatkan Tekad Bentuk Masyarakat Indonesia yang Berpengetahuan

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Bertempat di Hotel Maxone Makassar, Partai Gelora Sulsel memulai gong pelaksanaan festival literasi yang direncanakan dua hari.

Dalam arahannya, Syamsari Kitta, Ketua DPW Gelora Sulsel menyampaikan bahwa kader Partai Gelora harus mendorong lahirnya masyarakat berpengetahuan.

“Melalui forum ini, kita ingin menguatkan kembali tradisi belajar yang mandiri, tradisi literasi bahkan mulai dari rumah-rumah kita sendiri, agar kita bisa melahirkan masyarakat yang berpengetahuan,” buka Syamsari.

Sementara itu, Ketua Kaderisasi DPN Partai Gelora menjelaskan bahwa dengan menjadikan masyarakat Indonesia sebagai masyarakat berpengetahuan, akan membuat negara kita kuat.

“Masyarakat Indonesia yang berpengetahuan adalah model masyarakat yang layak memikul beban, tugas menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia,” kata Musyafa.

“Jika mereka berpengetahuan, maka mereka berdaya, mereka punya tanggung jawab pada diri mereka sendiri dan masyarakatnya. Itulah makna Gelombang Rakyat yang menjadi nama Partai. Kekuatan ada pada masyarakat yang berpengetahuan. Ini juga adalah model baru hubungan masyarakat dan partai,” tambah Musyafa

Pembukaan Festival Literasi Gelora Sulsel ini dihadiri langsung oleh Jajaran Kaderisasi DPN Partai Gelora, Coach Gunawan, Jajaran Fungsionaris DPW Gelora Sulsel seperti Muh. Yusuf Halid, Wakil Ketua DPW, Mudzakkir Ali Djamil, Sekum Gelora Sulsel dan Bacaleg Gelora Sulsel, Ketua DPD Gelora serta Kader Gelora Sulsel.

Malam ini direncakan akan berlangsung beberapa agenda seperti Akademi Manusia Indonesia dan pertemuan Bacaleg Gelora di Hotel Maxone.

Baca Juga :   Mattoanging Mulai Direnovasi, Appi Ajak Pecinta PSM Ikut Sukseskan

Selain itu juga akan berlangsung dialog kepemudaan di red doors cafe Makassar.

dibaca : 26



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top