ikut bergabung

Bupati Tunjuk Kadis Pertanian Jadi Ketua Panitia HUT ke-62 Barru

Sulsel

Bupati Tunjuk Kadis Pertanian Jadi Ketua Panitia HUT ke-62 Barru

BARRU,UJUNGJARI.COM–Bupati Barru, H Suardi Saleh M.Si memimpin langsung rapat persiapan peringatan hari jadi ke-62 Kabupaten Barru di ruang kerja kantor bupati, Rabu (2/2). Puncak peringatan HUT Barru akan dilakukan 20 Februari mendatang.

Menurut bupati, peringatan hari jadi Barru tahun ini dilakukan secara sederhana. Undangan juga terbatas, menyesuaikan ruang rapat paripurna DPRD. Karena masih dalam situasi pandemi covid-19, selebihnya mengikuti virtual.

Bupati Barru pada saat memimpin rapat yang didampingi Ketua TP. PKK drg. Hasnah Syam, MARS, meminta peringatan hari jadi dievaluasi dari tahun sebelumnya, sederhana tapi tetap hikmat.

“Segala persiapannya segera dilakukan, termasuk SK Panitia. Pengusulan tema agar menyesuaikan dengan RKPD, dan penentuan logo hari jadi agar melibatan anak muda kita, kita sayembarakan”. harap Bupati.

Dalam pertemuan itu Bupati Barru menunjuk, Ir Ahmad, MM Kadis pertanian sebagai ketua panitia. Ahmad didampingi Wakil ketua Asisten III Andi Syukur Makkawaru dan Sekretaris Panitia oleh Sekretaris DPRD Barru Wardan.

Ibu dokter sapaan drg. Hasnah Syam MARS, menambahkan agar persiapan para peserta dan tamu tetap memakai pakaian adat dan sebagian Tokoh masyarakat tetap mengikuti rangkaian acara di Kecamatan atau Desa secara virtual.

Rangkaian kegiatan disesuaikan dengan kondisi Covid-19, yang tidak membuat kerumunan, tingkat Kecamatan dan Desa dilakukan secara Virtual.

“Rangkaian HUT Barru tahun ini agar Kegiatan ke arah sosial Kemasyarakatan, memberikan bantuan khususnya yang tidak tercover di penerima bantuan,” harap Hasnah Syam.

Baca Juga :   Kasihan, Gegara Hal Sepele Ini IRT di Pitu Riase Sidrap Dianiaya Suaminya

dibaca : 9



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top