ikut bergabung

Resmi Dilantik, Asparindo Sulsel Komitmen Dukung Program Digitalisasi Pasar

Ekonomi

Resmi Dilantik, Asparindo Sulsel Komitmen Dukung Program Digitalisasi Pasar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Pengurus Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (Asparindo) Sulsel resmi dikukuhkan Selasa,1 Maret 2022 di Cafe Red Corner Makassar.

Pengukuhan dilakukan langsung Ketua DPP Asparindo Y Joko Setiyanto secara online. Pengurus Asparindo Sulsel dipimpin Saharuddin Ridwan, mantan Direktur Perseroda Pasar Makassar.

Pelantikan pengurus juga dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo.

Hadir juga pimpinan bank BNI kantor wilayah 07 Makassar Hadi Santoso serta seluruh pengurus DPD Asparindo Wilayah Sulawesi Selatan bersama Staf bank BNI kantor wilayah 07 Makassar.

Ashari Fakhsirie Radjamilo dalam sambutannya berharap Asparindo Wilayah Sulawesi Selatan menjadi mitra pemerintah dalam mendukung program revitalisasi pasar di Sulsel.

Sementara itu Pimwil BNI Makassar, Hadi Santoso menyatakan dukungannya terhadap program digitalisasi pasar. Bahkan BNI sudah membentuk agen 46 regilisasi pasar untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran melalui program digital.

BNI bersama DPD Asparindo provinsi Sulawesi selatan akan melakukan sosialisasi digital pasar yang dimana para pedagan mudah melakukan transaksi pembayaran misalnya rekening listrik PDAM atau transfer tunai agar pihak pedagan pasar tidak lagi harus ke bank BNI.jelasnya.

“BNI juga membantu para pedagang degan modal usaha menengah untuk kesejahteraan para pedagan yang ada di pasar,” katanya.

Baca Juga :   Maluku Pamerkan 260 Produk di Ajang Maluku Baileo Exhibition di Makassar

dibaca : 13



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top