ikut bergabung

Atta Halilintar dan Aurel Simpan Tali Pusar Bayinya di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower

Entertainment

Atta Halilintar dan Aurel Simpan Tali Pusar Bayinya di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Inilah contoh generasi muda yang sigap menjawab langkah Presiden Jokowi untuk mengembalikan devisa negara.

Keputusan Aurel dan Atta Halilintar sepasang selebriti muda papan atas Indonesia untuk menyimpan tali pusatnya di Bank Stem Cell bukan di luar negeri namun di Indonesia yang bereputasi internasional dengan peralatan canggih di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower.

“Ini perlu diapresiasi,” ujar Aci Pada Corporate Communication Director pada pengambilan tali pusat baby Atta dan Aurel di Rumah Sakit bunda Menteng.

Ia mengatakan perlu diapresiasi kedua artis selebrita itu yang meyakini bahwa Indonesia sudah tidak kalah dengan luar negeri.

Sesuai data yang pernah disampaikan Menteri Luhut Binsar Panjaitan sekitar 158 triliun devisa negara yang hilang karena berobat keluar negeri ternyata menjadi perhatian selegram kondang Atta dan istrinya yang cantik Aurel, dengan menyimpat tali pusat bayi adalah kesempatan sekali seumur hidup yaitu saat melahirkan atau saat operasi Caesar pungkas aci

dr Wachyudi Muchsin SH MKes Marcom Celltech Stemcell Center menambahkan Konsep medical Tourism merupakan kosep yang ditawarkan Celltech Stem Cell Center sehingga Masyarakat Indonesia saat ini tidak perlu pergi ke luar negeri melakukan terapi stem cell atau menyimpan tali darah pusat (bank cell).

Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center vinski Tower Indonesia sebagai anak bangsa menghadirkan terobosan pelayanan stem cell bertaraf dunia pertama di Asia Tenggara.

Baca Juga :   Ada Promo Noodle Corner di One Nine Sky Lounge

izin operasional laboratorium pengolahan sel punca untuk aplikasi klinis yang diselenggarakan Celltech Stemcell laboratorium oleh keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK 02.02/I/1666/2020 Yakni Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) yang berlokasi Vinski Tower di Jalan Ciputat Raya No. 22A Pondok Pinang, Jakarta selatan.

Prof dr Deby Vinski yang juga Direktur Master of Anti Aging International University of Barcelona ini menegaskan bahwa pada era society 5.0 tak ada lagi batasan waktu informasi teknologi terbaru di dunia di mana kelak tali pusat dapat diolah oleh Laboratorium Celltech Vinski Tower untuk menjadi Stemcell.

“Stemcell sangat bermanfaat untuk berbagai penyakit seperti Autis, Stroke, Diabetes, Leukemia, penyakit Autoimune , Demensia, Alzheimer, Parkinson , Osteoporosis, Menopause, Andropause untuk Vitality dan masih banyak lagi,” beber dokter Yudi, Marcom Celltech Vinski.

dibaca : 34

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Entertainment


Populer Minggu ini

Arsip

To Top