ikut bergabung

Hari Kedua Pencarian Korban Kecelakaan Jatuh ke Sungai Salubarani Masih Nihil

Sulsel

Hari Kedua Pencarian Korban Kecelakaan Jatuh ke Sungai Salubarani Masih Nihil

MAKALE, UJUNGJARI.COM–Hari kedua pencarian korban kecelakaan tunggal mini bus Innova yang terjun ke sungai Salubarani, Senin (21/3) kemarin masih nihil dan belum membuahkan hasil.

Penumpang perempuan Amata Bitticaca (61) korban kedua diduga hanyut saat kejadian karena sungai Salubarani sedang banjir. Sementara satu korban lainnya Defriani Rantebalik (28) sudah dievakuasi pasca kejadian ke rumah duka di Rantepao.

Tim SAR gabungan bersama warga terus berjibaku melakukan pencarian. SAR Brimob Pare-Pare, Senin (21/3) juga sudah tiba di lokasi, dan hari ini, Selasa (22/3) kolaborasi SAR Palopo, Enrekang, dan Tana Toraja menyisir sungai Salubarani.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja Iptu Adnan Leppang kepada media ini mengatakan minibus bernomor polisi DP 1481 KC dikemudikan Vebrianto Salombe (28) berpenumpang satu keluarga 7 orang dari Makassar terjun ke sungai Salubarani pukul 04.00 Wita.

Menurut Adnan Leppang, mini bus  hilang kendali di Dusun To’kendi, Kelurahan Salubarani keluar dari jalur dan terjun ke sungai diduga sopirnya outcontrol atau mengantuk.

Lima penumpang selamat dirawat di RS Lakipadada Vebrianto Salombe (28), Vebrian (30), Yuliana Salulimbong (56), dan Melona (5), serta Rante Balik (28), singkat Adnan Leppang. (agus).

Baca Juga :   Ishak Iskandar Wakili Wali Kota Palopo Rakor Pembentukan Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat

dibaca : 19



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top