ikut bergabung

KONI Makassar Segera Kukuhkan Pengurus Korcam 15 Kecamatan

Muhammad Tawing

Olahraga

KONI Makassar Segera Kukuhkan Pengurus Korcam 15 Kecamatan

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar akan segera mengukuhkan dan melantik pengurus baru Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) dari 15 kecamatan di Makassar.


Kamis, 31 Maret sore tadi, para pengurus Korcam yang baru sudah mengikuti rapat koordinasi di kantor KONI Makassar, Jalan Kerung-kerung Makassar. Rapat koordinasi dipimpin langsung Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto. Hadir juga Ketua Bidang Organisasi KONI Makassar, Muhammad Tawing.

“Insya Allah pengurus Korcam KONI Makassar akan segera dilantik dan dikukuhkan,” kata Ahmad Susanto.

Pengurus Korcam KONI Makassar terbentuk di 15 kecamatan. Setiap kecamatan, pengurus Korcam berjumlah tiga orang. Satu ketua, satu sekretaris, dan satu bendahara. Dalam waktu dekat ini, pengurus Korcam KONI Makassar akan segera dikukuhkan.

Ketua bidang organisasi KONI Makassar, Muhammad Tawing menambahkan ppengurus Korcam juga perlu melakukan maping atau pemetaan cabang olahraga di wilayahnya masing-masing. Termasuk ketersedian atlet terutama atlet usia dini.

“Pemetaan itu perlu dilakukan secara kontinyu dan berkelanjutan. Jangan hanya sibuk saat menjelang Porkot saja,” kata Ketua Pertina Kota Makassar itu.

Baca Juga :   Puluhan Atlet Makassar Perkuat Sulsel di Pomnas XVII di Padang Sumbar

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top