ikut bergabung

Bergerak Ke Timur, Deklarasi Anies For Presiden Merata di Seluruh Indonesia

DUKUNG ANIES. Milenials di Manokwari menyatakan dukungannya untuk Anies Baswedan sebagai calon presiden. (foto: ist)

Politik

Bergerak Ke Timur, Deklarasi Anies For Presiden Merata di Seluruh Indonesia

JAKARTA, UJUNGJARI.COM–Dukungan terbuka terhadap Anies Rasyid Baswedan menuju pilpres 2024 terus meluas. Padahal Anies Baswedan sendiri belum sekalipun mengungkapkan secara terbuka keinginannya bertarung dalam Pilpres 2024.

Terbaru, Jaringan Nasional Mileanies Kabupaten Manokwari mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden 2024.

Kaum milenial ini menyatakan dukungan secara terbuka dan siap berjuang memenangkan Anies Baswedan di Manokwari.

Marzuki sebagai Ketua Mileanies Manokwari mendukung dan berjuang bersama Anies Baswedan karena menginginkan Manokwari menjadi kabupaten yang maju dan bahagia warganya.

“Kawan-kawan yang balik dari Jakarta banyak yang bercerita betapa Jakarta berubah luar biasa ditangan pak Anies. Bahkan yang pernah keluar negeri mengatakan bahwa Jakarta sekarang lebih baik dari kota-kota di luar negeri. Karena itu, kami warga Manokwari juga berharap, Pak Anies jadi Presiden dan bisa mengubah Manokwari menjadi lebih baik,” kata Marzuki bersemangat.

Ia mengatakan Indonesia membutuhkan sosok pemimpin seperti pak Anies.

“Kami belum pernah bertemu beliau tapi yang kami dengar, pak Anies bisa menyatukan warga Jakarta dan berlaku adil bagi seluruh umat beragama, kami di Manokwari membutuhkan pemimpin yang demikian,” sambung Marzuki.

Sementara itu, Muhammad Ramli Rahim atau MRR selaku ketua umum jaringan nasional Mileanies Pusat menyatakan bahwa deklarasi terbuka di Manokwari ini adalah konfirmasi akan meratanya dukungan Anies Baswedan menuju Pilpres 2024.

Baca Juga :   Ini Alasan Bawaslu Temui KPU Gowa 

“Jawa, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku hingga Papua sudah mendeklarasikan Anies secara terbuka dan ini konfirmasi betapa dukungan terhadap Anies begitu massif dan merata,” katanya. (mrr)

dibaca : 22



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top